Sabtu, 4th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Bukan MU Atau Madrid, Bellingham Makin Mendekat ke Liverpool

Liverpool kini diklaim berpeluang besar mendatangkan Jude Bellingham ketimbang Real Madrid atau Manchester United karena keluarga sang gelandang disebut lebih suka melihatnya bermain di Anfield.

Liverpool butuh asupan gelandang baru. Sejumlah nama telah dikaitkan dengan tim asuhan Jurgen Klopp tersebut.

Mulai dari Enzo Fernandez, Moises Caicedo, Joao Gomes, hingga Youri Tielemans. Ada juga nama Declan Rice.

Namun nama Bellingham disebut sebagai target utama Liverpool. Kabarnya Klopp sangat menginginkan kehadiran pemain 19 tahun tersebut di Anfield.

Liverpool Terdepan Dalam Perburuan Bellingham

Real Madrid disebut sangat mengidamkan kehadiran Jude Bellingham. Mereka juga diklaim menyiapkan dana besar untuk memboyongnya dari Borussia Dortmund.

Lalu ada juga Manchester United. Mereka butuh kehadiran gelandang baru untuk mengangkat performa mereka.

Selain itu ada juga klub lain seperti PSG dan Manchester City. Namun Liverpool kini disebut sebagai yang terdepan dalam perburuan Bellingham.

Pilihan Keluarga Bellingham

Liverpool sekarang disebut sangat berpeluang untuk mendatangkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund. Klaim itu dilontarkan oleh jurnalis asal Jerman, Christian Falk.

Ia mengatakan Bellingham akan pindah ke Liverpool musim panas tahun depan. The Reds jadi yang terdepan dalam perburuan pemain Timnas Inggris itu karena keluarganya lebih suka melihat sang gelandang pindah ke Anfield ketimbang Real Madrid atau Manchester United.

Ayah dan Ibu Bellingham Pilih Liverpool

Dalam podcast Anfield Wrap, Christian Falk menjabarkan siapa pihak yang ia sebut sebagai keluarga dalam cuitannya itu. Ia mengatakan ayah dan ibu Bellingham lah yang ingin melihat anaknya bermain di Liverpool.

“Haaland meninggalkan kami untuk pergi ke Premier League, jadi semua mata sekarang tertuju pada Bellingham dan Musiala, yang bermain di Bayern Munich dan bukan untuk Inggris, saya ingin menyebutkan itu!” kelakarnya.

“Kami akan kehilangan Bellingham seperti Haaland musim panas mendatang, itu semakin dekat. Anda mendengar berita hari ini, Anda akan mendengar bahwa Bellingham dan Liverpool sangat, sangat dekat. Ada banyak, banyak pembicaraan. Ayahnya Mark, ibu Denise dan agen Mark Bennett benar-benar fokus pada Liverpool,” klaimnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *