Minggu, 5th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Butuh Perubahan Suasana, Hakim Ziyech Disarankan Pindah ke Manchester United

Mantan pemain Maroko Mustapha El Haddaoui menilai Hakim Ziyech butuh perubahan dalam kariernya. Karena itu, dia menyarankan Ziyech untuk meninggalkan Chelsea dan bereuni dengan Erik Ten Hag di Manchester United.

Ziyech mengalami kesulitan Chelsea. Dia hanya menjadi starter satu kali dari lima pertandingan dalam ajang Premier League musim ini.

Namun Ziyech membuktikan kualitasnya saat membela Maroko di Piala Dunia 2022. Di Tangan pelatih baru Maroko Walid Regragui, Ziyech perlahan mendapatkan sentuhan terbaiknya.

Dari empat pertandingan di Qatar, Ziyech mampu mencetak satu gol dan satu assist. Dia pun juga membantu Maroko menembus perempat final Piala Dunia 2022.

Butuh Perubahan Suasana

Ziyech kesulitan mendapat kesempatan bermain reguler di Chelsea. Karena itu, El Haddaoui menyarankan Ziyech untuk meninggalkan Stamford Bridge.

“Dia harus mengubah suasana karena di sana, [Chelsea] tidak percaya padanya. Sekarang dia kembali dengan sangat kuat,” kata El Haddaoui.

“Dia melihat bahwa di antara orang-orang yang bersamanya di Chelsea, yang pergi ke tim nasional, dia berada di level yang sama, bahkan lebih unggul, dan dia sedikit kehilangan kepercayaan diri.

“Pelatih yang ada di sana atau yang datang sesudahnya tidak terlalu percaya padanya.”

Pindah ke MU

Ziyech pernah bekerja sama dengan Erik Ten Hag di Ajax Amsterdam. El Haddaoui menilai Ziyech mungkin bisa bereuni kembali dengan Ten Hag di Manchester United untuk mengembalikan kariernya.

“Dia harus pindah dari Chelsea atau pergi ke Manchester United karena pelatih Ajax menginginkannya, dia memilikinya di timnya,” lanjutnya.

“Tapi dia akan bangkit kembali. Tapi sekarang dia harus pergi selama jendela transfer.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *