Jumat, 27th Januari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Jika Argentina Gagal Juara Piala Dunia, Lionel Messi Tetap Dikenang sebagai yang Terbaik

Kegagalan Argentina untuk menjadi juara pada edisi Piala Dunia 2022 dipastikan akan sangat menyedihkan bagi seorang Lionel Messi. Meski begitu, Adlene Guedioura menganggap Messi tetap akan dikenang sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

Messi datang ke Qatar untuk menyambut edisi kelima Piala Dunia sepanjang karier profesionalnya. Misinya masih sama, membawa Argentina jadi yang terbaik di turnamen setiap empat tahun sekali.

Apalagi, Messi si pemilik tujuh Ballon d’Or itu nyaris mendapatkan segalanya. Mulai dari trofi tim sampai dengan prestasi individu. Satu yang kurang: trofi Piala Dunia

Oleh karena itu, banyak yang berharap Piala Dunia 2022 menjadi tahunnya Argentina agar Messi menutup kariernya dengan sempurna. Terlebih dengan usianya yang sudah 35 tahun, sulit mengharapkan Messi berpartisipasi pada Piala Dunia 2026.

Pemain Spesial

Messi melambung namanya saat bersama Barcelona, puluhan trofi tim dan belasan prestasi individu telah diraihnya. Begitu pindah ke Paris Saint-Germain di usia yang tidak lagi muda, ia tetap bisa memberi kontribusi.

“Tentu saja, juara bersama Argentina akan membuat dia berada di atas segalanya. Tetapi dengan menyaksikan apa yang telah dicapainya bersama Barcelona dan PSG, dia adalah pemain yang spesial,” katanya.

“Jadi kalaupun Argentina gagal, itu tidak akan merusak status Messi. Kita sudah lama menikmati permainannya bersama Ronaldo,” sambung dia kepada Stats Perform.

Lebih Jagokan Brasil

Guedioura juga tidak yakin-yakin amat Argentina akan keluar sebagai juara. Kekalahan mengejutkan dari Arab Saudi pada laga pembuka sudah jadi alarm bahaya bagi Albiceleste.

“Argentina memulai kompetisi ini dengan buruk saat melawan Arab Saudi. Saya pikir itu satu kejadian untuk memperingatkan mereka,” ucapnya.

Alhasil, dukungan pun diberikannya kepada Brasil. “Jadi saya rasa Brasil lebih kuat dari Argentina,” kata Guedioura.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *