Jumat, 27th Januari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Nasser Al-Khelaifi: Marcus Rashford ke PSG? Kenapa Tidak?

Ada kabar buruk datang bagi Manchester United. Klub tajir asal Prancis, PSG mendeklarasikan ketertarikan mereka pada Marcus Rashford.

Rashford yang merupakan didikan akademi MU ini sedang ramai diperbincangkan. Ini dikarenakan sang pemain tampil dengan ciamik di lini serang timnas Inggris selama Piala Dunia 2022 ini.

Pembicaraan mengenai masa depan Rashford juga ramai diperbincangkan. Pasalnya kontrak Rashford akan habis di musim panas tahun depan jadi ada banyak rumor mengenai sang pemuda.

PSG baru-baru ini mengutarakan ketertarikan mereka untuk merekrut Rashford di musim panas nanti. “Mendatangkan Rashford di musim panas nanti? Kenapa tidak?” buka Al-Khelaifi kepada Sky Sports News.

Baca komentar lengkap Presiden PSG itu di bawah ini.

Pemain Gratis dan Berkualitas

Al-Khelaifi mengakui bahwa Rashford adalah pemain yang sangat menarik. Apalagi sang pemuda tampil ciamik selama di Piala Dunia 2022.

Bisa mendapatkan penyerang sekaliber Rashford secara gratisan menjadi kesempatan yang ogah dilewatkan PSG.

“Dia [Rashford] adalah pemain yang luar biasa dan bisa kami rekrut dengan gratis. Tidak hanya kami, saya rasa semua klub akan berupaya mendapatkan pemain sekelasnya secara gratisan,” sambung Al-Khelaifi.

Bakal Bergerak

Lebih lanjut, Al-Khelaifi menegaskan bahwa timnya benar-benar tertarik merekrut Rashford. Ia siap mendatangkan sang pemain di tahun 2023 nanti.

“Mungkin kami akan mendatangkannya di musim panas nanti. Jika dia sudah berstatus free agent, maka kami bisa bernegosiasi langsugn dengannya,” sambung Al-Khelaifi.

“Untuk saat ini kami belum akan berbicara dengannya. Biar ia fokus dulu ke Piala Dunia dan di Januari nanti kami akan berbicara dengannya,” ia menandaskan.

Siapkan Kontrak Baru

Manchester United sendiri dilaporkan tidak akan membairkan Rashford jatuh ke pelukan PSG.

Setan Merah dilaporkan sudah menyiapkan kontrak jangka panjang untuk sang pemain agar ia bertahan di Old Trafford.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *