Minggu, 5th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

5 Pemain Prancis yang Bisa Pulangkan Inggris dari Piala Dunia 2022

Timnas Prancis akan bertarung dengan Timnas Inggris untuk berebut tiket ke semifinal Piala Dunia 2022. Mereka bakal berjumpa di Stadion Al Bayt, Minggu (11/12/2022) pukul 02.00 WIB.

Pertandingan diprediksi akan berlangsung seru karena keduanya sama-sama tim kuat di Piala Dunia 2022. Mereka juga dihuni oleh skuad yang cukup mentereng.

Namun, Timnas Prancis layak diunggulkan menjadi pemenang. Sebagai juara bertahan, Les Bleus punya motivasi yang lebih untuk bisa mempertahan gelar.

Timnas Prancis juga dihuni banyak bintang. Salah satunya adalah Kylian Mbappe yang mampu menjadi penyerang paling tajam dan bisa mengancam gawang Inggris.

Selain Kylian Mbappe, ada 4 pemain lain yang bisa memulangkan Inggris dari Piala Dunia 2022. Siapa saja mereka? Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya flagylovers.

Theo Hernandez

Theo Hernandez bisa diandalkan Timnas Prancis dalam bertahan maupun menyerang. Bermain sebagai bek kiri, pemain AC Milan tersebut mampu memberikan banyak kontribusi.

Dalam bertahan, Theo Hernandez mampu melakukan banyak tekel sukses, intersep dan sapuan. Dia juga sangat kuat dalam duel udara.

Saat ikut menyerang, Theo Hernandez berhasil menciptakan 9 peluang dari 3 penampilannya. Dari peluang-peluang tersebut, 2 di antaranya mampu dikonversi menjadi assist.

Adrien Rabiot

Di sektor tengah, Timnas Prancis bisa percaya kepada Adrien Rabiot. Pemain Juventus itu mampu menjadi pendistribusi bola yang baik dengan kemampuan melepaskan umpan yang akurat.

Gelandang 27 tahun tersebut juga sangat jago dalam melepaskan umpan panjang atau long ball. Kemampuan duel udaranya tidak bisa dipandang sebelah mata.

Sepanjang penampilannya bersama Timnas Prancis di Piala Dunia 2022, Adrien Rabiot juga rajin melepaskan tembakan dan umpan kunci. Dia sudah menyumbang 1 gol dan 1 assist.

Antoine Griezmann

Antoine Griezmann bisa diandalkan sebagai motor serangan Timnas Prancis. Dia memang mendapat tugas sebagai attacking midfielder dalam skuad Les Bleus.

Dalam urusan menciptakan peluang, Antoine Griezmann menjadi yang terbaik di Timnas Prancis. Dia mengkreasikan 15 peluang dan mencetak 1 assist dari 4 kali penampilan.

Antoine Griezmann juga sangat kuat dalam melepaskan umpan crossing dengan total 12 successful crosses. Gelandang Atletico Madrid juga mampu mencatatkan 15 long balls.

Olivier Giroud

Olivier Giroud menjadi ujung tombak Timnas Prancis sepanjang gelaran Piala Dunia 2022. Penyerang AC Milan tersebut mampu menunjukkan ketajamannya.

Dari 3 penampilannya di Piala Dunia 2022, Olivier Giroud melepaskan 9 tembakan ke gawang lawan. Dari percobaan tersebut, dia mampu mencetak 3 gol.

Olivier Giroud juga sangat kuat dalam duel udara. Sehingga dia bisa memanfaatkan peluang dari bola-bola atas.

Kylian Mbappe

Kylian Mbappe bisa saja membuat Inggris merana di perempat final Piala Dunia 2022. Bintang Paris Saint-Germain itu merupakan pemain paling tajam dalam skuad Timnas Prancis.

Kylian Mbappe bisa menjadi ancaman karena mampu melepaskan 21 tembakan dari 4 kali penampilannya. Dia juga mengkreasikan 9 peluang.

Kylian Mbappe juga kerap merepotkan dengan kemampuan melakukan dribble. Sejauh ini, winger 23 tahun tersebut sudah menyumbang 5 gol dan 2 assist.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *