Jumat, 27th Januari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Hasil BRI Liga 1 Persija Jakarta vs Persik Kediri: Skor 1-1

Persija Jakarta berjumpa Persik Kediri pada pekan ke-13 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri, Sabtu 10 Desember 2022 malam WIB. Persija Jakarta harus puas dengan skor imbang 1-1.

Persija di atas kertas unggul segalanya dari Persik. Namun, mereka tertinggal pada menit ke-10 dari Renan Silva. Persija lantas menyamakan skor pada menit ke-43 dari aksi Riko Simanjuntak.

Pada babak kedua, tak ada gol yang mampu dicetak kedua tim. Bagi Persija, ini bukan hasil yang ideal. Namun, Persija mampu memperpanjang catatan tak pernah kalah mereka menjadi 11 gol.

Bagi Persik, hasil ini terhitung cukup bagus. Walau belum mampu meraih kemenangan dan beranjak dari dasar klasemen, imbang lawan tim papan adalah hasil lumayan. Simak laporan lebih lengkapnya di bawah ini ya flagylovers.

Laporan Pertandingan Persija vs Persik

Persik Kediri membuat Persija tersentak pada menit ke-9. Persik mendapat penalti. Eksekusi Renan Silva bisa ditepis kiper Andritany Ardhiyasa. Namun, Renan mampu menyambar bola muntah dan mencetak gol.

Persik unggul 1-0 dan situasi ini membuat mereka bermain lebih nyaman. Di kubu Persija, kinerja lini depan tak cukup efektif menyusul absennya Michael Krmencik.

Persija akhirnya mampu menyamakan skor pada menit ke-43. Riko Simanjutak mencetak gol pertamanya di BRI Liga 1 2022/2023. Riko membobol gawang Dikri Yusron usai menerima umpan Yusuf Helal.

Pada babak kedua, Persik lebih banyak bertahan. Persik sesekali menyerang dari transisi atau bola mati. Pada situasi bola mati, Arthur Felix menjadi target dan beberapa kali mendapat peluang bagus.

Thomas Doll melakukan beberapa perubahan untuk bisa membongkar pertahanan Persik. Pada menit ke-72, Ginanjar Wahyu punya peluang. Namun, sepakannya masih lemah dan bisa ditangkap Dikri Yusron.

Skor 1-1 bertahan hingga laga usai. Kini, Persija berada di posisi ke-5 klasemen dengan 25 poin. Sedangkan, Persik tetap di dasar klasemen dengan 5 poin.

Susunan Pemain

Persija (3-4-3): Andritany Ardhiyasa; Tony Sucipto, Ondrej Kudela Hanif Sjahbandi; Ilham Rio Fahmi, Resky Fandi, Hanno Behrens, Firza Andika; Riko Simanjuntak, Abdulla Yusuf Helal, Taufik Hidayat.

Pelatih: Thomas Doll.

Persik (4-2-3-1): Dikri Yusron; Agil Munawar, Arthur Felix, Vava Mario Yagalo, Dany Saputra; Rohit Chand, Bayu Otto; Faris Aditama, Renan Silva, Yusuf Meilana; Rendy Juliansyah

Pelatih: Divaldo Alves.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *