Minggu, 5th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Mau Rekrut Cody Gakpo, MU Harus Dengarkan Peringatan Robin van Persie Ini

Robin van Persie memberikan peringatan kepada Manchester United terkait rencana mereka merekrut Cody Gakpo. Ia menyebut bahwa Setan Merah mungkin tidak akan mendapatkan pemain yang mereka inginkan pada diri Gakpo.

Manchester United saat ini sedang getol mencari striker baru. Mereka membutuhkan sosok baru yang bisa menggantikan Cristiano Ronaldo yang baru-baru ini mereka depak.

Nama Gakpo disebut-sebut jadi incaran nomor satu Manchester United. Erik Ten Hag kesengsem dengan aksi sang striker yang tampil ciamik di PSV Eindhoven dan timnas Belanda.

Namun Van Persie menilai bahwa MU harus berpikir dua kali sebelum merekrut Gakpo. “Dengar, dia [Gakpo] bukan seorang penyerang murni,” buka Van Persie kepada BT Sports.

Simak komentar lengkap mantan penyerang MU itu di bawah ini.

Pemain Serba Bisa

Van Persie lebih lanjut menyebut bahwa Gakpo adalah pemain yang serba bisa. Ia bisa memainkan beberapa peran di lini serang.

Sementara MU diketahui sedang mencari penyerang murni, jadi van Persie menilai MU harus pikir ulang untuk merekrut Gakpo.

“Dia bisa bermain sebagai pemain nomor 10. Ia bisa bermain sebagai false nine, atau bermain di sayap kanan. Ia bisa memainkan sekitar empat peran di lini serang,” sambung Van Persie.

Opsi yang Bagus

Van Persie juga menilai jika Manchester United memang tidak mencari striker murni, maka Gakpo bisa jadi opsi yang bagus untuk tim mereka.

Ia menilai Gakpo punya kemampuan yang komplet sehingga bisa meningkatkan kualitas lini serang Setan Merah.

“Dia memiliki fisik yang bagus. Ia kuat, cepat dan bisa menggiring bola dengan baik. Ia pemain yang serba bisa,” beber pelatih tim muda Feyenoord itu.

Harga Mahal

Manchester United sendiri dilaporkan harus siap keluar uang banyak untuk mengamankan jasa Gakpo.

PSV dilaporkan menaikkan mahar transfer sang pemain ke angka 75 juta Euro di musim dingin nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *