Sabtu, 4th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Momen Manis Putra Ivan Perisic Dipeluk Neymar yang sedang Bersedih

Timnas Brasil disingkirkan Timnas Kroasia lewat adu penalti di babak perempat final Piala Dunia 2022, Jumat (9/12/2022). Ada satu momen manis di akhir laga yang melibatkan Neymar dan putra Ivan Perisic.

Brasil dan Kroasia bermain imbang 1-1 sepanjang waktu normal dan extra time. Brasil unggul lewat gol Neymar menit 106, tetapi sang runner-up Piala Dunia 2018 mampu membalas melalui gol Bruno Petkovic menit 117.

Pertandingan berlanjut ke babak adu penalti, dan Brasil kalah 2-4. Kroasia melaju ke semifinal, di mana mereka akan menghadapi Argentina.

Kekalahan Brasil tentu saja membuat sedih para pemainnya, termasuk Neymar. Namun, ada momen manis di tengah kesedihan.

Leo Menghibur Neymar

Jurnalis Eropa, Fabrizio Romano mengunggah sebuah video setelah pertandingan antara Kroasia melawan Brasil. Dalam video itu tampak putra dari penggawa Kroasia, Ivan Perisic bernama Leo berlari ke tengah lapangan setelah laga bubar.

Leo menuju ke tengah lapangan di mana ada Neymar dan rekannya Antony yang bersedih atas kekalahan timnya dari Kroasia. Leo mencoba menghibur Neymar yang sedang menangis.

Dua orang petugas sempat menghentikan laju Leo. Namun akhirnya Neymar yang berada dekat dengan anak Perisic, menghampiri dan memeluknya, diikuti pemain senior Brasil, Dani Alves yang menghampiri mereka.

“Leo Perisic, putra Ivan, berlari menghampiri Neymar yang sedang menangis untuk menghiburnya. Video ini sungguh luar biasa,” tulis Fabrizio Romano di Twitter.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *