Minggu, 5th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Real Madrid Ingin Bajak Alejandro Garnacho, MU: Maaf, Gak Dulu!

Asa Real Madrid untuk membajak Alejandro Garnacho nampaknya akan menemui kegagalan. Manchester United selaku pemilik sang pemuda dilaporkan ogah melepasksan Garnacho ke raksasa Spanyol itu.

Garnacho saat ini tengah menjadi rising star di skuat MU. Erik Ten Hag mulai rutin memainkan sang pemain di timnya usai ia menunjukkan performa yang oke di skuat Setan Merah.

Kecemerlangan Garnacho menarik perhatian Real Madrid. Raksasa La Liga itu dilaporkan ingin membajak sang pemuda di tahun 2023 nanti.

Manchester Evening News mengklaim bahwa Real Madrid bakal gigit jari. Karena Manchester United tidak berencana melepaskan sang pemuda.

Simak situasi transfer Garnacho di bawah ini.

Aset Berharga

Menurut laporan tersebut, manajemen Manchester United sama sekali tidak berminat untuk melepaskan Garnacho.

Mereka menilai sang pemuda adalah aset masa depan mereka. Mereka yakin Garnacho akan menjadi salah satu mesin gol andalan Setan Merah dalam beberapa tahun ke depan.

Erik Ten Hag juga sangat menyukai pemain timnas Argentina ini. Jadi ia sudah meminta manajemen MU untuk menolak semua tawaran yang masuk untuk Garnacho.

Sedikit Lagi Bertahan

Menurut laporan yang sama, Manchester United sedikit lagi akan mengamankan masa depan Garnacho.

Proses negosiasi kontrak baru Garnacho sudah hampir selesai. Secara garis besar, Garnacho sudah sepakat meneken kontrak jangka panjang di MU dengan kenaikan gaji yang cukup signifikan.

Tinggal beberapa detail dalam kontrak Garnacho yang harus dibereskan. Setelah itu sang pemuda akan resmi menjadi pemain Setan Merah seutuhnya.

Ikut ke Spanyol

Saat ini Garnacho sedang berada di Spanyol. Ia ikut rombongan MU yang sedang menjalani pemusatan latihan di sana.

Ia kemungkinan akan kembali dimainkan Erik Ten Hag saat MU menjalani uji coba melawan Real Betis pada dini hari nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *