Sabtu, 4th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Aston Villa Terdepan untuk Dapatkan Pemain Mahal Atletico Madrid

Rumor kepergian Joao Felix dari Atletico Madrid terus berhembus dan semakin lama semakin kencang. Aston Villa dikabarkan jadi tim terdepan yang bisa mendapatkan servisnya.

Pemain mahal Atletico itu awalnya datang dengan harapan yang besar. Setelah tampil apik bersama Benfica, Los Rojiblancos sampai rela mengeluarkan dana 127 juta Euro untuk membawanya ke Spanyol.

Namun, timbal balik yang diberikan Felix tidak setara dengan harganya tersebut. Pemain berusia 23 tahun itu baru mencetak 33 gol dan 18 assist dari 129 penampilan.

Performanya yang merosot setelah pindah juga dipengaruhi oleh gaya main tim. Diego Simeone sebagai juru taktik gagal memanfaatkan kehebatan Felix karena berorientasi pada pertahanan.

Dipersilakan Keluar

CEO Atletico Madrid, Angel Gil Marin mempersilakan Felix untuk keluar. Menurutnya, sang pemain kini tidak lagi menunjukkan performa terbaik.

“Kami telah melakukan pertaruhan yang sangat besar untuknya. Dia adalah pemain kelas dunia, tetapi hubungannya dengan pelatih tidak bagus, motivasinya juga tidak bagus,” lanjut dia.

“Hal paling masuk akal saat ini tentu saja hubungan kerja sama kami berakhir, saya mungkin menginginkan dia untuk pindah,” katanya lagi dilansir dari Sport1.

Tim Terdepan

Saat ini, Felix menjadi incaran sejumlah klub besar. Manchester United disebut jadi peminat terbesarnya saat ini. Ada juga Real Madrid yang sempat masuk rumor.

Hanya saja, tim terdepan yang mungkin akan mendapatkan Joao Felix ternyata Aston Villa. Kabar tersebut dilaporkan oleh Marca.

Villa masuk dalam rumor lantaran kedatangan pelatih baru, Unai Emery. Sang pelatih merasa Felix adalah pemain yang tepat untuk didatangkan ke Villa Park.

Kemungkinan Berhasil

Kemungkinan tersebut bisa saja berhasil terwujud. Sebab, Atletico ternyata diam-diam juga menaruh minat dengan dua pemain penting Villa.

Pemain yang dimaksud adalah Phillipe Coutinho dan Leon Bailey. Dengan begini, proses tawar menawar tentu saja akan lebih mudah karena masing-masing tim punya agendanya masing-masing.

Apalagi saat ini Coutinho memang berencana didepak oleh Villa. Sementara untuk Bailey, The Villans belum menentukan keputusan apapun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *