Sabtu, 4th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Harry Kane Gagal Penalti dan Inggris Tersingkir, Hugo Lloris Bersimpati

Striker timnas Inggris Harry Kane gagal mengeksekusi penalti keduanya dalam pertandingan melawan Prancis di Piala Dunia 2022. Kiper Les Bleus Hugo Lloris memberikan rasa simpati kepada Kane.

Inggris berhadapan dengan Prancis pada babak perempat final Piala Dunia 2022, Minggu (11/12/2022) dini hari WIB. Pertandingan di Al Bayt Stadium itu dimenangkan Prancis dengan skor 2-1.

Prancis meraih kemenangan berkat gol Aurelien Tchouameni (17’) dan Olivier Giroud (78’). Sementara satu-satunya gol Inggris tercipta berkat penalti Harry Kane (54’).

Inggris sebetulnya punya kesempatan menyamakan kedudukan di menit ke-82 karena mendapatkan penalti lagi. Hanya saja, Kane yang maju sebagai algojo justru gagal mencetak gol.

Berkat kemenangan ini, Prancis melaju ke babak semifinal dan akan menghadapi Maroko. Sementara itu, perjalanan Inggris di Piala Dunia tahun ini sudah resmi berakhir.

Lloris Bersimpati

Gagal mengeksekusi penalti membuat Kane sangat terpukul. Lloris pun memberikan simpatinya kepada rekan setimnya di Tottenham tersebut.

“Saya ingin jujur dengan Anda, dengan semua emosi yang terlihat, ini adalah pertandingan besar, itu adalah momen kunci,” kata Lloris dilansir Metro.

“Kami adalah rekan satu tim. Saya sangat menghormatinya. Kane mengambil tanggung jawab pada momen kunci dalam pertandingan.

“Untungnya bagi Prancis dia gagal mengeksekusi penalti. Saya tahu dia kuat dan dia mungkin tidak memikirkannya terlalu lama. Saya bisa berbagi momen rasa sakit ini dengannya. Saya tidak berbicara dengan Harry setelah pertandingan.”

Laga Berikutnya

Prancis akan menghadapi Maroko pada babak semifinal. Lloris menegaskan bahwa mereka harus bersiap untuk pertandingan berikutnya.

“Kami harus menikmati momen ini di ruang ganti,” tambahnya.

“Ini momen besar. Ini Inggris. Kami melakukan pekerjaan yang sangat baik. Para pemain Prancis layak mendapat pujian. Kami harus bersiap untuk pertempuran berikutnya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *