Jumat, 27th Januari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Neymar Hancur Usai Brasil Tersingkir dari Piala Dunia 2022

Perjalanan Brasil di Piala Dunia 2022 sudah resmi berakhir. Kegagalan tersebut membuat Neymar hancur secara psikologi.

Brasil menghadapi Kroasia pada babak perempat final Piala Dunia 2022, Jumat (9/12/2022) malam WIB. Pada laga di Education City Stadium, kedua tim bermain imbang 1-1 sampai babak perpanjangan waktu berakhir.

Brasil sempat unggul terlebih dahulu lewat aksi Neymar. Namun, Kroasia mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol Bruno Petkovic

Untuk menentukan pemenang, pertandingan pun lantas harus dilanjutkan ke adu penalti. Pada akhirnya, Brasil harus mengakui keunggulan Kroasia 2-4 pada babak tos-tosan.

Neymar Hancur

Bagi Neymar, tersingkirnya Brasil dari Piala Dunia 2022 terasa sangat menyakitkan. Bintang PSG ini yakin tidak akan mudah melupakan kekalahan ini hingga kapan pun.

“Saya hancur secara psikologis,” tulis Neymar di Instagram.

“Ini tentu kekalahan yang paling menyakitkan saya, yang membuat saya lumpuh selama 10 menit dan setelah itu saya tidak bisa berhenti menangis. Ini akan menyakitkan untuk waktu yang lama, sayangnya.”

Tetap Bangga

Meski Brasil tidak bisa melangkah jauh di Qatar, Neymar tetap bangga dengan rekan satu timnya. Menurutnya, mereka telah berjuang sampai akhir.

“Kami berjuang sampai akhir, dan saya bangga dengan rekan satu tim saya karena tidak ada kekurangan komitmen atau dedikasi,” lanjutnya.

“Tim ini pantas mendapatkannya, kami pantas mendapatkannya, Brasil pantas mendapatkannya…
Tapi itu bukan kehendak Tuhan!”

Unggahan Neymar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *