Sabtu, 4th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Erik Ten Hag Sebut Marcus Rashford Selevel dengan Kylian Mbappe, Sepakat?

Sebuah pujian besar diberikan Erik Ten Hag kepada Marcus Rashford. Manajer Manchester United itu menilai penyerangnya berada di level yang sama dengan Kylian Mbappe.

Rashford merupakan asli didikan Manchester United. Ia menembus tim utama Manchester United sejak tahun 2016 silam dan kini menjadi pemain reguler Manchester United.

Sebelum musim 2022/23 ini, eprforma Rashford cenderung masing angin-anginan. Namun semenjak ditangani oleh Erik Ten Hag, Rashford mulai menemukan performa terbaiknya.

Ten Hag mengaku sangat senang punya kesempatan untuk melatih Rashford. “Sejak awal saya datang ke klub ini, saya melihat potensi yang besar pada dirinya [Rashford],” ujar Ten Hag kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Talenta Istimewa

Menurut Ten Hag, Rashford memiliki talenta yang istimewa sebagai seorang penyerang. Ia tidak ragu menyebut bahwa Rashford adalah salah satu penyerang terbaik di dunia saat ini.

Manajer asal Belanda itu menilai jika Rashford berhasil menembus area pertahanan lawan, maka ia akan sangat sulit dihentikan.

“Saat ini tugas kami adalah mengeluarkan potensi terbaiknya. Jika Marcus berada di area pertahanan lawan, saya rasa tidak ada pemain yang lebih baik dari dirinya,” imbuh sang manajer.

Selevel Mbappe

Menurut Ten Hag, Rashford benar-benar mematikan saat berada di kotak penalti lawan. Ia menyebut sang penyerang selevel dengan Mbappe untuk urusan tersebut.

“Saat ini satu-satunya pemain yang setipe dengan Marcus adalah Mbappe. Mereka berada di level yang sama untuk saat ini,” sambung Ten Hag.

“Namun ketika Rashford berhasil melewati barisan pertahanan lawan, dia benar-benar berbahaya. Anda bisa melihat dia berkembang pesat saat ini, di mana ia juga berkembang dalam aspek pergerakan tanpa bolanya,” imbuhnya.

Kontrak Menipis

Manchester United saat ini sedang ketar-ketir. Karena kontrak Rashford akan ebrakhir di musim panas nanti.

Manchester United dilaporkan sedang mencoba untuk mengikat sang penyerang dengan kontrak jangka panjang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *