Minggu, 5th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Jude Bellingham Gagal, Manchester United Fokus Kejar Gelandang Muda Ini

Klub Premier League, Manchester United nampaknya mulai menyerah untuk mendapatkan jasa Jude Bellingham. Setan Merah dilaporkan kini mengalihkan perhatian mereka terhadap gelandang Leeds United, Tyler Adams.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Manchester United berniat untuk membeli gelandang baru di tahun 2023 nanti. Erik Ten Hag masih butuh tambahan tenaga untuk memperkuat lini tengah Setan Merah.

Nama Jude Bellingham diketahui menjadi salah satu gelandang yang jadi target transfer MU. Namun kans Setan Merah mendapatkan sang pemuda cukup kecil, karena Bellingham lebih tertarik pindah ke klub lain.

Dilansir Give Me Sports, Manchester United sudah menemukan alternatif pengganti Bellingham. Mereka tertarik merekrut Tyler Adams dari Leeds United.

Simak situasi transfer Adams di bawah ini.

Incaran Lama

Menurut laporan tersebut, Erik Ten Hag sudah lama tertarik merekrut Adams. Ia sudah mengamati sang gelandang semenjak ia melatih Ajax Amsterdam.

Sang manajer terkesan dengan performa Adams saat membela RB Leipzig. Ia menilai pemain timnas Amerika Serikat itu punya talenta yang sangat besar.

Itulah mengapa Ten Hag sangat tertarik untuk merekrutnya kembali setelah ia gagal untuk mengamankan jasa Bellingham.

Tunggu Sampai Musim Panas

Menurut laporan tersebut, Erik Ten Hag tidak akan bergerak untuk mengamankan jasa Adams di musim dingin nanti.

Ia masih ingin melihat perkembangan sang pemain. Karena ia baru pindah ke Inggris pada musim panas nanti.

MU masih ingin melihat apakah sang pemain bisa beradaptasi dan memaksimalkan potensinya di Inggris. Baru mereka akan mengejar tanda tangannya.

Prioritas Transfer

Manchester United sendiri juga dipastikan belum akan belanja gelandang di musim dingin nanti. Karena Setan Merah punya sejumlah prioritas yang harus diselesaikan.

Prioritas utama Manchester United adalah membeli striker baru, karena mereka butuh pengganti Cristiano Ronaldo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *