Jumat, 27th Januari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Manchester United Ramaikan Perburuan Josko Gvardiol

Daftar peminat Josko Gvardiol di tahun 2023 semakin bertambah. Manchester United dilaporkan tertarik untuk mengamankan jasa sang bek di musim panas nanti.

Sepanjang Piala Dunia 2022 ini, nama Gvardiol ramai diperbincangkan. Sang bek tampil impresif di lini pertahanan Kroasia sehingga ia berhasil membawa timnya lolos ke babak semifinal.

Performa apik sang bek mulai mencuri perhatian tim-tim top Eropa. Sejumlah tim top mulai ambil ancang-ancang untuk membajaknya dari RB Leipzig.

Foot Mercato mengklaim bahwa ada peminat baru untuk jasa Gvardiol. Manchester United dilaporkan tertarik untuk mengamankan jasa sang bek.

Simak rencana transfer MU selengkapnya di bawah ini.

Perkuat Lini Pertahanan

Menurut laporan tersebut, Manchester United tertarik merekrut Gvardiol karena mereka butuh tambahan tenaga di lini pertahanan mereka.

Di musim panas nanti, mereka hampir dipastikan berpisah dengan dua bek tengah mereka. Axel Tuanzebe dan Phil Jones dilaporkan akan cabut dari Manchester United.

Krisis bek MU berpotensi tambah parah karena Harry Maguire juga berencana cabut dari MU. Jadi Erik Ten Hag butuh bek top untuk memperkuat timnya.

Mahar Transfer Tinggi

Laporan yang sama mengklaim bahwa Manchester United benar-benar serius untuk membajak sang bek dari RB Leipzig.

Setan Merah sudah menyiapkan dana yang besar untuk merekrutnya. Tawaran sebesar 90 juta Euro dilaporkan sudah disiapkan MU untuk mahar transfer sang bek.

Manchester United cukup percaya diri bahwa tawaran mereka itu bakal diterima oleh RB Leipzig selaku pemilik sang bek.

Pesaing di Inggris

Manchester United punya banyak pesaing untuk jasa Gvardiol. Pasalnya ada dua klub EPL lain yang berminat pada bek timnas Kroasia itu.

Kedua klub itu adalah Chelsea dan Manchester City, di mana kedua klub ini sama-sama kesengsem pada sang bek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *