Jumat, 27th Januari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Manchester United Ternyata Masih Galau untuk Rekrut ‘Rising Star’ Portugal Ini

Ada update baru seputar ketertarikan Manchester United terhadap Goncalo Ramos. Tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan masih gamang untuk meminang sang striker di tahun 2023 nanti.

Ramos mendadak ramai diperbicangkan dalam sepekan terakhir. Ini disebabkan sang penyerang sukses mencetak hattrick di babak 16 besar Piala Dunia dan membawa Portugal lolos ke babak perempat final.

Manchester United dikabarkan kesengsem dengan sang striker. Mereka dilaporkan ingin memboyong Ramos sebagai pengganti seniornya, Cristiano Ronaldo di lini serang MU.

The Telegraph mengklaim bahwa Manchester United benar-benar tertarik pada sang striker. Namun MU masih ragu untuk membuat pergerakan nyata untuk sang pemuda.

Simak situasi transfer Ramos selengkapnya di bawah ini.

Benar-benar Minat

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United benar-benar berminat pada Ramos. Bahkan mereka sudah mengamati sang striker sejak lama.

MU sudah mendengar desas-desus Ramos semenjak ia diorbitkan di tim utama Benfica di tahun lalu. Sejak saat itu mereka beberapa kali mengirim pemandu bakat mereka untuk menyaksikan permainan sang pemuda.

Di musim 2022/23 ini, MU lebih intens mengamati Ramos. Ini dikarenakan sang pemain sudah didaulat jadi penyerang utama Benfica pasca kepergian Darwin Nunez ke Liverpool.

Masih Ragu

Menurut laporan yang sama, meski berminat, Setan Merah dilaporkan masih ragu untuk mendatangkan Ramos.

Ini disebabkan performa sang pemuda dirasa masih belum terlalu stabil. Sehingga mereka takut Ramos bakal flop di Inggris.

Namun di sisi lain, MU takut jika mereka tidak merekrutnya di musim dingin nanti, bakal semakin susah merekrutnya di musim panas nanti. Jadi mereka benar-benar gamang apakah akan merekrut Ramos atau tidak.

Opsi Alternatif

Manchester United sendiri dilaporkan sudah memiliki opsi alternatif untuk pengganti Ramos di musim dingin nanti.

Striker PSV Eindhoven, Cody Gakpo dilaporkan jadi salah satu opsi yang diseriusi Manchester United di musim dingin nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *