Jumat, 27th Januari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Bebas dari Cedera, Anthony Martial Bakal Jadi Monster untuk Manchester United

Sebuah asa diapungkan oleh Erik Ten Hag. Manajer Manchester United itu berharap bahwa Anthony Martial bisa terbebas dari cedera di sisa musim ini.

Martial bergabung dengan Manchester United di tahun 2015 silam. Pada saat itu Louis van Gaal berani membayar mahal ke AS Monaco untuk mendapatkan sang penyerang.

Di awal karirnya bersama MU, Martial tampil meyakinkan. Ia menandai debutnya bersama Setan Merah dengan membobol gawang Liverpool.

Namun dalam enam tahun terakhir, performa Martial bisa dikatakan jauh dari kata maksimal. Ini disebabkan sang penyerang rentan mendapatkan cedera sehingga ia lebih banyak masuk ruang perawatan MU.

Simak komentar lengkap Ten Hag terkait Martial di bawah ini.

Tidak Beruntung

Kepada MUTV, Ten Hag menyebut bahwa Martial adalah penyerang yang bertalenta. Sang manajer yakin bahwa Martial seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol daripada yang ia catatkan saat ini.

Namun manajer asal Belanda itu menilai perjalanan karir Martial kurang beruntung karena banyak dibekap cedera.

“Saya rasa Anthony bahagia berada di klub ini, namun ia pasti tidak senang memiliki riwayat cedera seperti yang ia miliki,” ujar Ten Hag.

Siap Membantu

Ten Hag menyebut bahwa ia tidak ingin bakat Martial habis dengan sia-sia. Untuk itu ia berkomitmen untuk membantu sang striker.

Ia ingin membantu sang striker agar bisa terus fit agar ia bisa menjadi mesin gol yang mematikan bagi Setan Merah.

“Kami harus melakukan segala cara untuk membantunya tetap fit dan bsia bermain di tim kami. Kami harus melakukan ini agar ia bisa berkembang dan menjadi penyerang yang bisa kami andalkan,” imbuhnya.

Pulih Cedera

Di musim ini, Martial tampil apik di pra musim. Namun di awal musim kemarin ia harus absen karena mengalami cedera.

Kini penyerang asal Prancis itu sudah pulih dari cedera. Ia siap membela Setan Merah di putaran kedua EPL 2022/23.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *