Sabtu, 4th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Bintang Timnas Korea Selatan Ini Masuk Daftar Transfer MU di Tahun 2023

Rumor ketertarikan Manchester United terhadap Kim Min-jae bukan sekedar isapan jempol belaka. Setan Merah dilaporkan siap tampil all-out untuk memboyong sang bek ke MU di tahun depan.

Min-jae sebenarnya baru pindah ke Italia pada musim panas kemarin. Ia resmi bergabung dengan Napoli usai ia tampil dengan ciamik di Fenerbahce.

Dalam waktu singkat, Min-jae menunjukkan performa yang ciamik di lini pertahanan Napoli. Alhasil tim-tim top Eropa seperti MU tertarik mengamankan jasanya.

The Mirror mengklaim bahwa Manchester United benar-benar serius ingin merekrut Min-jae. Sang bek masuk daftar belanja MU di tahun 2023 nanti.

Simak situasi transfer Min-jae di bawah ini.

Kebutuhan Mendesak

Laporan itu mengklaim bahwa Min-jae benar-benar jadi target transfer yang serius bagi MU. Karena mereka bakal mengalami krisis bek tengah di tahun depan.

Dua bek mereka, Axel Tuanzebe dan Phil Jones dilaporkan bakal dilepas oleh Erik Ten Hag. Sang kapten, Harry Maguire juga dilaporkan ingin cabut dari Old Trafford.

Sang manajer menilai timnya butuh tambahan bek berkualitas dengan kepergian tiga bek tengah itu, dan Min-jae dianggap cocok untuk kebutuhan mereka.

Kesempatan Langka

Menurut laporan yang sama, Manchester United memutuskan untuk menyeriusi transfer Min-jae karena ada kesempatan langka yang tidak boleh mereka lewatkan.

Dalam kontraknya di Napoli, ada klausul bahwa Min-jae bisa meninggalkan Napoli di musim panas nanti dengan tebusan 45 juta Euro. Klauusl ini hanya berlaku untuk tim-tim di luar Italia.

Manchester United menilai kesempatan untuk mendapatkan bek berkualitas sekelas Min-jae dengan harga yang terjangkau terlalu sayang untuk dilewatkan. Jadi MU bakal tampil all-out untuk mengamankan jasa sang bek.

Banyak Pesaing

Manchester United harus bergerak cepat. Karena ada banyak klub yang tertarik untuk mengamankan jasa Min-jae.

Ada Real Madrid yang dilaporkan sangat tertarik untuk mengamankan sang bek di tahun 2023 nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *