Jumat, 27th Januari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

David De Gea: Erik Ten Hag Buat Manchester United Semakin Ngeri!

Sebuah pujian diberikan David De Gea kepada Erik Ten Hag. Ia menyebut manajer asal Belanda itu sukses membuat Manchester United menjadi tim yang semakin bagus.

Di musim panas kemarin, Manchester United resmi menunjuk manajer baru. Mereka mempercayakan posisi pelatih kepala mereka kepada Erik Ten Hag.

Mantan manajer Ajax Amsterdam itu sempat mengalami kendala di awal musim kemarin. Namun perlahan tapi pasti performa Manchester United semakin membaik dari hari ke hari.

De Gea mengakui bahwa apiknya performa timnya berkat arahan dari sang manajer. “Saya rasa pelatih memberikan tuntutan yang besar kepada semua pemain kami,” ujar De Gea kepada UTD Podcast.

Baca komentar lengkap sang kiper di bawah ini.

Perlu Adaptasi

De Gea menyebut bahwa timnya memang sempat mengawali musim ini dengan langkah yang sulit. Karena ia menyebut sang manajer membawa banyak perubahan dalam skuat Setan Merah.

“Manajer datang membawa banyak informasi baru. Kami harus mempelajari banyak hal darinya dan kami melakukan itu sebagai sebuah tim,” sambung De gea.

“Sekarang kami sudah mulai terbiasa dengan apa yang diinginkan sang manajer. Kami menikmati berlatih keras di bawah bimbingannya, dan saya rasa latihan keras kami membawa kami ke arah yang lebih baik.”

Dampak Nyata

De Gea menyebut bahwa usaha keras timnya membawa hasil yang apik. Ia menilai performa timnya saat ini sudah semakin membaik.

Ia menilai timnya tidak hanya bermain dengan cantik namun Setan Merah juga mulai konsisten untuk meraih kemenangan.

“Anda bisa melihat dalam beberapa pertandingan terakhir, kami bermain dengan sangat baik. Selain itu kami juga mulai sering meraih kemenangan dan itu adalah hal yang terpenting,” imbuhnya.

Laga Perdana

Manchester United akan kembali beraksi di kompetisi resmi mulai pekan depan.

Setan Merah akan berhadapan dengan Burnley di pertandingan babak ketiga Carabao Cup 2022/23.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *