Minggu, 5th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Gercep! Bayern Munchen Hubungi Kiper Utama Kroasia untuk Gantikan Manuel Neuer

Bayern Munchen bergerak cepat untuk mengamankan satu posisi yang kemungkinan sangat dibutuhkan. Pemain yang dihubungi adalah kiper utama timnas Kroasia di Piala Dunia 2022, Dominik Livakovic.

Kiper berusia 27 tahun itu sedang diproyeksikan menjadi kiper utama Munchen. Sebab, Manuel Neuer yang selama ini menjadi penjaga gawang utama mengalami cedera sampai akhir musim.

Munchen sebenarnya punya beberapa nama di dalam skuad yang bisa menggantikannya, seperti Sven Ulreich dan Alex Nubel. Namun, manajemen berpikiran lain.

Toh, mencoba mendatangkan Livakovic tidak salah-salah amat. Kiper milik Dinamo Zagreb itu tampil apik bersama Kroasia di Piala Dunia 2022 sampai menembus babak semifinal.

Bisa Pergi Januari

Dalam laporan L’Equipe kemungkinan Munchen mendatangkan Livakovic sangat mungkin. Toh, Zagreb juga tidak berusaha menghalangi negosiasi tersebut.

Zagreb juga telah mengisyaratkan bisa melepas sang pemain pada Januari 2023, meskipun kontraknya masih ada sampai musim panas 2024. Tentu saja itu waktu yang tepat bagi Munchen untuk mencari kiper utama.

Laporan dari Sky Sport juga memastikan bahwa Munchen sudah membuka obrolan dengan perwakilan Livakovic.

Tidak Ingin Mahal

Laporan yang sama menyebutkan kalau Munchen tidak ingin mengeluarkan duit terlalu banyak untuk kiper pengganti Neuer.

Jika memang Livakovic sulit didapat, maka Munchen akan coba fokus memanggil kembali Alex Nubel yang saat ini masih menjalani masa peminjaman di AS Monaco.

Meski begitu, agennya Nubel mengonfirmasi belum ada pendekatan yang dilakukan oleh Munchen.

Sampai Akhir Musim

Kesibukan Munchen mencari kiper ini tidak lepas dari nasib tidak beruntung yang menimpa Neuer. Kiper berusia 36 tahun itu dipastikan absen sampai akhir musim 2023.

Neuer awalnya pulang dengan sehat dari Qatar setelah Jerman tersingkir dari Piala Dunia 2022. Namun, ia mengalami patah kaki saat sedang main ski di waktu liburannya.

Sumber: L’Equipe, Sky Sport

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *