Jumat, 27th Januari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Juventus Rayu Mason Mount Tinggalkan Chelsea di Tahun 2023

Ada kendala baru menghampiri Chelsea dalam upaya mereka mempertahankan Mason Mount. Sang playmaker dilaporkan mendapatkan rayuan dari Juventus untuk cabut ke Turin di tahun 2023 nanti.

Pemain berusia 23 tahun itu merupakan salah satu pemain kunci Chelsea. Ia memainkan peran yang krusial di lini serang The Blues semenjak diorbitkan Frank Lampard.

Saat ini ada awan kelabu menyelimuti masa depan Mount. Pasalnya sang pemuda baru-baru ini menolak tawaran kontrak jangka panjang dari Chelsea.

Situasi Mount ini dilaporkan dipantau Juventus. Calciomercato mengklaim bahwa Si Nyonya Tua ngebet ingin memboyong Mount ke Turin.

Simak situasi transfer Mount di bawah ini.

Butuh Playmaker

Laporan itu menyebut bahwa Massimiliano Allegri sendiri yang menginginkan Mount. Ia menilai sang gelandang sangat diperlukan di lini tengah Juventus.

Allegri tidak puas dengan performa lini tengah Si Nyonya Tua. Ia menilai Juventus tidak memiliki playmaker yang bisa mengontrol jalannya pertandingan.

Itulah mengapa Mount dinilai cocok dengan kebutuhan sang manajer. Allegri percaya Mount bisa jadi solusi untuk lini tengahnya yang kurang kreatif itu.

Mulai Merayu

Laporan tersebut mengklaim bahwa Juventus benar-benar serius ingin meminang Mount.

Mereka dilaporkan sudah mendekati agen Mount. Mereka mengungkapkan ketertarikan untuk membajak sang pemain.

Juventus juga menjanjikan posisi utama di tim mereka. Jadi mereka berharap Mount mau menerima pinangan mereka tersebut.

Korbankan Tiga Pemain

Laporan tersebut mengklaim bahwa Juventus benar-benar serius untuk mengamankan jasa Mount.

Mereka siap mengorbankan Adrien Rabiot, Weston McKennie dan Leandro Paredes agar punya dana untuk membeli pemain timnas Inggris tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *