Jumat, 27th Januari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Manchester United Incar Cody Gakpo, PSV Eindhoven: Wani Piro?

Direktur PSV Eindhoven, Marcel Brands buka suara terkait spekulasi masa depan Cody Gakpo. Ia menyebut timnya siap berpisah dengan sang pemuda asalkan mereka mendapatkan tawaran yang bagus di musim dingin nanti.

Manchester United diketahui sedang mencari penyerang baru. Mereka butuh bomber baru pasca mereka melepas Cristiano Ronaldo baru-baru ini.

Menurut gosip yang beredar di Inggris, Manchester United sudah menemukan pengganti yang pas untuk Ronaldo. Mereka ingin merekrut Cody Gakpo yang berinar di Piala Dunia 2022.

Pihak PSV selaku pemilik Gakpo tidak keberatan melepaskan sang pemain di musim dingin nanti. “Untuk masalah Cody, kami harus bersikap realistis,” ujar Marcel Brands kepada Eeuwig Trouw.

Baca komentar lengkap Direktur PSV Eindhoven itu di bawah ini.

Harga Bakal Mahal

Brands menyebut MU harus siap keluar uang cukup banyak. Karena ia menilai harga pemain di musim dingin jauh lebih mahal daripada di musim panas nanti.

“Jika anda berbicara mengenai label harga Cody Gakpo, saya rasa tidak banyak klub di Eropa yang bisa mendatangkannya pada musim dingin nanti. Mungkin hanya 10 sampai 12 klub yang mampu menebusnya,” lanjut Brands.

“Sebuah klub harus benar-benar membutuhkan penyerang baru jika ingin merekrut Cody di bulan Januari ini. Mereka juga harus siap menghabiskan uang dengan lebih banyak ketimbang di bursa transfer musim panas,” sambung Brands.

Siap Lepas

Brands memastikan bahwa pihaknya tidak akan menghalangi kepergian Gakpo di musim dingin nanti. Namun mereka hanya melepas sang pemain jika ada tawaran yang pas masuk ke meja mereka.

“Untuk saat ini kami belum membuat kesepakatan dengan klub manapun terkait Cody. Kami belum membicarakan berapa mahar transfer yang harus dibayarkan untuk sang pemain,” sambung Brands.

“Jika Cody ingin pergi ke sebuah klub di musim dingin nanti, maka klub itu harus memecahkan rekor transfer PSV untuk mendapatkan jasanya,” imbuh sang direktur.

Mahar Transfer Naik

menurut gosip yang beredar, PSV Eindhoven sudah menaikkan harga jual Gakpo di musim dingin nanti.

Awalnya PSV akan menjual Gakpo di angka 50 juta Euro, namun sekarang sang pemain dibanderol di kisaran 60-70 juta Euro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *