Sabtu, 4th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Manchester United Seriusi Perburuan Bek Timnas Kroasia Ini

Klub Premier League, Manchester United nampaknya benar-benar serius untuk merekrut Josip Juranovic. Setan Merah dilaporkan akan menyeriusi perburuan bek timnas Kroasia tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, Kroasia membuat kejutan di Piala Dunia 2022. Anak asuh Zlatko Dalic itu berhasil menembus babak semifinal di turnamen elit tersebut.

Kelolosan Kroasia ini disebabkan beberapa pemain mereka tampil menonjol. Salah satunya adalah Josip Juranovic yang tampil ciamik di sisi kanan pertahanan mereka.

Dilansir Manchester Evening News, Manchester United mengamati aksi Juranovic selama Piala Dunia 2022. Mereka dilaporkan sangat tertarik untuk mengamankan jasa sang bek.

Simak situasi transfer Juranovic di bawah ini.

Pengganti Wan-Bissaka

Menurut laporan tersebut, Manchester United sangat tertarik untuk mengamankan jasa Juranovic.

Ini dikarenakan United akan melepas Aaron Wan-Bissaka di musim dingin nanti. Jadi mereka butuh sosok yang bisa jadi pesaing Diogo Dalot di sisi kanan pertahanan mereka.

Erik Ten Hag dilaporkan sangat terkesan dengan penampilan Juranovic di Piala Dunia 2022. Jadi ia tertarik untuk mengamankan jasanya.

Harga Murah Meriah

Menurut laporan yang sama, Manchester United semakin tertarik merekrut Juranovic setelah mengetahui harga jualnya.

Celtic dilaporkan menaruh harga yang sangat terjangkau untuk Juranovic. Mereka membanderol sang bek di angka 15 juta Pounds saja.

MU dikabarkan sangat tertarik begitu mengetahui harga jual sang bek. Sehingga mereka mulai bergerak untuk mengamankan jasanya.

Opsi Alternatif

Manchester United memiliki sejumlah opsi alternatif jika mereka gagal untuk mengamankan jasa Juranovic.

Nama Jeremie Frimpong dilaporkan jadi salah satu opsi yang sedang diseriusi Setan Merah di musim dingin nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *