Sabtu, 4th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Soal Pengganti Wan-Bissaka, Erik Ten Hag Prioritaskan Pemain Timnas Belanda Ini

Spekulasi baru muncul mengenai perburuan bek kanan baru Manchester United. Setan Merah dilaporkan akan memprioritaskan transfer Denzel Dumfries dari Inter Milan.

Manchester United sedang berburu bek kanan baru di musim dingin nanti. Ini disebabkan bek kanan mereka, Aaron Wan-Bissaka bakal cabut dari Old Trafford begitu bursa transfer musim dingin dibuka.

Sejauh ini sudah ada beberapa bek kanan yang dikaitkan dengan Setan Merah. Namun belum diketahui siapa yang akan jadi prioritas transfer Erik Ten Hag.

Dilansir Sky Sports Germany, sang manajer sudah mengantongi nama yang ingin ia angkut ke Old Trafford. Ten Hag ingin timnya memboyong Denzel Dumfries di tahun 2023 nanti.

Simak situasi transfer Dumfries di bawah ini.

Prioritas Ten Hag

Menurut laporan tersebut, sejak awal Erik Ten Hag menginginkan Dumfries untuk memperkuat lini pertahanannya.

Ten Hag sudah jatuh hati pada sang bek semenjak ia bermain di Eredivisie. Ia menilai sang bek punya kemampuan di atas rata-rata.

Ten Hag percaya Dumfries bakal cocok dengan skema permainan yang ia rancang untuk MU. Jadi ia tertarik untuk mengamankan jasanya.

Mulai Nego

Laporan yang sama mengklaim bahwa Manchester United mulai bergerak untuk mengamankan jasa Dumfries.

Mereka sudah membuka pembicaraan dengan Inter Milan. Mereka sudah mengutarakan ketertarikan mereka terhadap sang bek.

Inter Milan sendiri dilaporkan tidak keberatan berdiskusi dengan MU. Ini disebabkan Inter sedang butuh dana segar sehingga mereka siap menjual Dumfries.

Mahar Tinggi

Laporan yang sama mengklaim bahwa Manchester United harus siap merogoh kocek cukup dalam untuk merekrut bek timnas Belanda itu.

Setan Merah dilaporkan harus menyiapkan dana sekitar 60 juta Euro untuk bisa mengamankan jasa Dumfries di tahun 2023 nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *