Sabtu, 4th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Jadon Sancho Belum Dapat Kepercayaan Erik ten Hag untuk Kembali ke Tim Utama

Jadon Sancho tampaknya harus menunggu waktu yang lebih lama untuk kembali masuk ke tim utama Manchester United. Erik ten Hag secara eksplisit belum bisa mempercayainya kembali.

Masalah utama ketidakpercayaan ten Hag terhadap Sancho adalah soal performa. Pemain berusia 22 tahun itu tampil kurang memuaskan selama sebelum Piala Dunia 2022.

Alhasil, Sanco gagal mendapatkan panggilan dari Gareth Southgate untuk memperkuat Inggris. Sancho kalah bersinar dengan Marcus Rashford yang akhirnya mendapatkan kepercayaan di menit akhir.

Performanya yang menurun itu memang sejalan dengan penurunan kondisi fisik. Ia sempat absen di beberapa laga karena kondisi fisik.

Komentar Ten Hag

Menurut ten Hag, kegagalan Sancho menembus skuad The Three Lions sudah tertebak. Jangankan untuk menembus barisan penyerang terbaik di Inggris, Sancho saja kesulitan untuk masuk ke tim utama Man United.

“Ada kompetisi yang sangat besar di internal Inggris. Bahkan di Piala Dunia, sulit menentukan siapa saja yang akan bermain karena ada banyak pemain hebat di lini depan,” katanya dilansir dari BBC.

“Kalau dia tidak menunjukkan performa itu dari minggu ke minggu, maka dia akan keluar dari skuad. Dan itulah yang terjadi sekarang,” kata ten Hag.

Pemulihan Fisik

Namun, ten Hag tidak melepas Sancho begitu saja. Walaupun Sancho tidak dibawa ke Spanyol untuk menjalani pemusatan latihan bersama rekan-rekannya yang tidak dipanggil ke Piala Dunia, Sancho berlatih terpisah.

Sancho diketahui dikirimkan ke Belanda untuk menjalani pemulihan fisik bersama seorang pelatih kenalan ten Hag

“Saya sudah beberapa kali berbicara dengan Jadon [Sancho] soal itu. Yang pasti dia sekarang tengah berada dalam program fisik,” jelas dia.

Belum Tahu Kapan

Ten Hag juga belum tahu pasti kapan sang pemain akan kembali ke tim utama. Ia ingin melihat sang pemain berada dalam performa puncak sebelum dipercaya lagi ke tim utama.

“Tujuan kami adalah mengembalikannya segera ke kondisi terbaik. Saya tidak bisa memberi kepastian kapan itu akan selesai,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *