Minggu, 5th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Mikel Arteta Pastikan Arsenal Bakal Belanja di Januari 2023

Manajer Arsenal, Mikel Arteta memberikan gambaran terkait rencana timnya di bursa transfer musim dingin nanti. Manajer asal Spanyol itu memastikan timnya bakal aktif belanja pemain saat bursa transfer dibuka.

Arsenal menunjukkan performa yang ciamik di paruh pertama musim 2022/23. The Gunners berhasil tampil konsisten sehingga mereka kini memimpin perburuan gelar juara EPL.

Namun jelang dilanjutkannya musim kompetisi 2022/23, Arsenal mendapatkan kabar buruk. Sejumlah pemain mereka seperti Gabriel Jesus mengalami cedera di Piala Dunia 2022.

Melihat situasi yang tidak ideal itu, Arteta memastikan bahwa Arsenal akan belanja di musim dingin nanti. “Ya, akan mencoba sangat aktif di bursa transfer yang akan datang,” ujar Arteta kepada Sportsmole.

Simak komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Perkuat Tim

Arteta menyebut bahwa kondisi timnya saat ini tidak ideal untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen EPL.

Untuk itu sang manajer ingin menambah armada Arsenal agar bisa bersaing dengan klub-klub EPL lainnya di paruh kedua musim 2022/23 nanti.

“Kami akan mempelajari semua kemungkinan di bursa transfer nanti. Jika kami menemukan pemain yang bisa memperkuat tim kami, maka kami akan mencoba merekrutnya,” sambung Arteta.

Amati Piala Dunia 2022

Arteta juga mengakui bahwa ia cukup terbantu dengan digelarnya Piala Dunia 2022. Ia menyebut bahwa ia berhasil menemukan sejumlah target transfer potensial untuk timnya.

“Ya, ada beberapa pemain yang menarik perhatian saya di Piala Dunia. Ada beberapa pemain dan juga negara yang tampil mengejutkan di turnamen itu,” sambung Arteta.

“Untuk siapa pemain yang menarik perhatian saya, itu rahasia. Saya menyimpan nama itu untuk diri saya sendiri,” imbuhnya.

Kandidat Pertama

Menurut gosip yang beredar di Inggris, Arsenal akan mendatangkan pemain dari Ukraina pada bursa transfer musim dingin nanti.

The Gunners akan mencoba mengamankan jasa Mykhaylo Mudryk dari Shakhtar Donetsk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *