Sabtu, 4th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Striker Manchester United: Cristiano Ronaldo Out, Karim Benzema In?

Ada gosip baru seputar siapa striker yang akan menggantikan Cristiano Ronaldo di Manchester United. Nama Karim Benzema dilaporkan jadi target transfer Setan Merah di tahun 2023 nanti.

Manchester United saat ini mengalami krisis striker. Mereka baru saja memutuskan untuk melepaskan Cristiano Ronaldo usai sang penyerang gaek mnembuat kontroversi dengan wawancaranya bersama Piers Morgan.

Manchester United sudah memastikan bahwa mereka akan berburu striker baru. Erik Ten Hag butuh tambahan armada untuk memperkuat lini serangnya.

Dilansir El Nacional, Manchester United mengarahkan radar mereka ke Spanyol. Mereka tertarik untuk mendatangkan Karim Benzema di tahun 2023 nanti.

Simak situasi transfer Benzema selengkapnya di bawah ini.

Striker Teruji

Menurut laporan tersebut, Manchester United sangat tertarik untuk mengamankan jasa Benzema untuk memperkuat lini serang mereka.

Erik Ten Hag menilai Benzema punya kemampuan di atas rata-rata. Ia menilai sang striker masih sangat berbahaya meski usianya tidak muda lagi.

Ia dianggap bisa jadi solusi jangka pendek yang bagus untuk lini serang MU. Jadi Ten Hag tertarik memboyongnya ke Inggris.

Tawari Gaji Besar

Menurut laporan yang sama, Manchester United tidak main-main dalam upaya mereka mendatangkan Benzema.

Setan Merah tahu bahwa kontrak Benzema di Madrid habis di tahun 2023 nanti. Jadi mereka mencoba merayu Benzema untuk tidak memperpanjang kontraknya di Real Madrid.

Sebagai gantinya, MU berani memberikan gaji yang besar baginya jika ia mau meninggalkan Madrid sebagai free agent.

Masih Cedera

Benzema sendiri masih belum bisa memperkuat Real Madrid dalam waktu dekat ini.

Sang striker mengalami cedera tepat sebelum Piala Dunia 2022 dimulai dan ia akan menepi cukup lama di skuat Los Blancos.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *