Sabtu, 4th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Clarence Seedorf: Dewa Sepak Bola Pasti Senang Lihat Lionel Messi Angkat Trofi Piala Dunia

Lionel Messi hanya kurang satu hal dalam karier profesionalnya: trofi Piala Dunia. Kesempatan itu kini terbuka lebar karena Argentina bermain di final Piala Dunia 2022.

Penantian Messi untuk mengangkat trofi itu tinggi-tinggi ke udara tidak hanya dinantikan oleh dirinya, tetapi juga jutaan orang di muka bumi. Bahkan menurut Clarence Seedorf, Dewa Sepak Bola tengah menantikan momen itu.

“Kalau saja ada Dewa Sepak Bola, saya pikir Dia akan sangat senang untuk melihat Messi mengangkat piala itu,” ucapnya dilansir dari TyC Sports.

Hanya saja, Messi dan Argentina harus bisa mengatasi tantangan terakhir, yaitu Prancis. Keduanya akan saling sikut di Lusail Iconic Stadium, Minggu (18/12/2022) pukul 22.00 WIB.

Argentina Menjanjikan

Kesempatan Argentina untuk menggamit trofi Piala Dunia terbuka lebar. Penampilan skuad asuhan Lionel Scaloni tampil menjanjikan selama turnamen.

Selepas kalah dari Arab Saudi di laga pertama, Argentina bangkit. Messi yang jadi tumpuan juga sangat bisa diandalkan.

Alhasil, Argentina berhasil mencapai laga puncak. Mereka akan berhadapan dengan kandidat kuat lainnya.

Pertarungan Messi dan Mbappe

Seedorf melihat laga antara Argentina melawan Prancis ini seperti pertarungan antara Lionel Messi dan Kylian Mbappe. Terlebih, keduanya adalah top skor sementara Piala Dunia 2022 dengan lima gol.

“Di usianya yang sekarang, dia [Mbappe] telah melakukan hal luar biasa, dia seorang finisher. Tapi Messi juga telah menunjukkan caranya menentukan pertandingan dengan permainan yang indah,” kata dia.

“Mau jarak berapapun dari gawang, Messi dapat mengambil keputusan yang bisa mengubah permainan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *