Minggu, 5th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Lionel Messi Kaget dengan Peran Penting Julian Alvarez di Piala Dunia

Julian Alvarez membuat banyak pihak kagum dengan aksi impresifnya bersama Timnas Argentina di Piala Dunia 2022. Bahkan, seorang Lionel Messi terkaget-kaget dengan apa yang diberikan Alvarez pada La Celeste.

Argentina mampu melaju hingga babak final di Piala Dunia 2022. Pada laga puncak, tim racikan Lionel Scaloni itu akan berhadapan dengan Prancis. Duel ini akan dimainkan di Stadion Lusail Iconic, Minggu (18/12/2022) malam WIB.

Sukses Argentina tentu tidak lepas dari peran vital Lionel Messi. La Pulga, dengan lima gol dan tiga assist, bisa dikatakan menggendong Argentina ke final. Messi juga mendapat empat gelar Man of the Match.

Namun, Argentina bukan hanya Messi seorang diri. Ada satu nama yang juga tampil menjanjikan yakni Julian Alvarez. Yuk simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini ya flagylovers.

Alvarez Bikin Messi Kaget

Julian Alvarez tampil menentukan bagi Argentina, terutama pada babak semifinal. Pemain 22 tahun tersebut mencetak brace ke gawang Kroasia. Total, Alvarez sudah mencetak empat gol dan berpeluang meraih gelar top skor.

“Tidak ada yang membayangkan Julian Alvarez bakal punya partisipasi dan peran penting seperti yang dia tunjukkan. Bala bantuan yang dia berikan pada Argentina sangat spektakuler,” kata Alvarez dikutip dari Express.

“Selama Piala Dunia, akan tetapi secara khusus pada hari Selasa (babak semifinal), Alvarez tampil luar biasa. Dia melakukan segalanya.”

“Alvarez berjuang untuk melakukan segala hal, menciptakan peluang, bertarung. Bagi kami, dia adalah temuan yang mengejutkan dan dia pantas mendapatkan semua yang kini diraih. Dia sosok yang menyenangkan,” sambung Alvarez.

Alvarez Awalnya Hanya Cadangan

Awalnya, tidak banyak yang memprediksi Julian Alvarez akan memainkan peran yang krusial. Sebab, rencana utama Lionel Scaloni adalah memainkan Lautaro Martinez sebagai tandem Lionel Messi di lini depan Argentina.

Martinez sudah cukup lama menjadi pilihan utama. Performanya juga cukup bagus dan punya peran penting ketika Argentina juara Copa America 2021.

Namun, Martinez belum tampil optimal dan kesempatan itu dimanfaatkan Alvarez. Pada dua laga awal Argentina, Alvarez memulai laga dengan duduk di bangku cadangan. Namun, sejak matchday ke-3 fase grup lawan Polandia, Alvarez selalu masuk dalam starting XI.

Statistik Julian Alvarez di Piala Dunia 2022

Jumlah laga dimainkan: 4 (2)
Menit bermain: 364
Gol: 4
Assist: –
Shots: 10
Umpan kunci: 1
Dribel sukses: 3
Rating Whoscored: 7.09

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *