Minggu, 5th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Mau Juara Premier League? Arsenal Disarankan Gaet Cristiano Ronaldo

Mantan bek Liverpool Glen Johnson menyarankan kepada Arsenal untuk merekrut Cristiano Ronaldo apabila ingin menjuarai Premier League pada musim ini.

Arsenal saat ini sedang memimpin klasemen Premier League. Namun, The Gunners sekarang harus kehilangan penyerang andalannya Gabriel Jesus.

Jesus mengalami cedera lutut saat membela Brasil di Piala Dunia 2022. Dia telah menjalani operasi dan dipastikan absen selama beberapa bulan.

Arsenal mungkin akan mencari pengganti Jesus di bursa transfer Januari 2023. Mikel Arteta perlu menambah kekuatan lini serangnya agar kehilangan kesempatan untuk meraih juara Premier League.

Ronaldo Masuk Akal Buat Arsenal

Arsenal sudah dikaitkan dengan beberapa pemain menjelang pembukaan bursa transfer musim dingin. Namun, Glen Johnson menyarankan Arsenal untuk mempertimbangkan Cristiano Ronaldo guna memperkuat lini depannya.

“Dalam hal solusi jangka pendek, ya, pasti,” kata Johnson kepada GGrecon.

“Jesus adalah pemain berkelas, dan jika Arsenal akan memenangkan liga, dan jika Jesus akan absen selama tiga bulan, maka Anda tidak perlu menunggu tiga bulan jika Anda mencoba untuk memenangkan gelar Premier League.”

“Untuk merekrut Ronaldo dengan kontrak jangka pendek akan menjadi pilihan yang masuk akal.”

Enam Bulan

Ronaldo berpisah dengan Manchester United setelah melakukan wawancara kontroversial dengan Piers Morgan. Morgan sendiri juga menyarankan Arsenal untuk merekrut Ronaldo selama enam bulan.

“Gabriel Jesus membutuhkan rekan pencetak gol di sampingnya, dan heat map Jesus sangat luar biasa,” kata Morgan kepada talkSPORT.

“Dia [Jesus] mencakup begitu banyak hal, sebenarnya yang kami [Arsenal] butuhkan adalah rubah di dalam kotak, pemain kelas dunia dengan banyak pengalaman, yang telah memenangkan segalanya, dan untuk membantu kami melewati batas.

“Saya bisa memikirkan seseorang – Cristiano Ronaldo! Saya akan membawanya selama enam bulan dalam sekejap, dan gagasan bahwa Ronaldo tiba-tiba tidak bisa bermain sepak bola, maaf, itu menggelikan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *