Jumat, 27th Januari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Persija vs Persebaya 1-1, Aji Santoso: Hasil yang Cukup Fair

Persebaya Surabaya berbagi angka dengan Persija Jakarta pada pekan ke-15 BRI Liga 1 2022/2023. Berlangsung di Stadion Maguwoharjo, laga berakhir dengan skor 1-1, Jumat (16/12/2022).

Persebaya sempat tertinggal lebih dulu setelah Alfriyanti Nico mampu membobol gawang Ernando Sutaryadi. Namun, gol telat Silvio Junior menyelamatkan mereka dari kekalahan.

Hasil tersebut tetap disyukuri oleh pelatih Persebaya, Aji Santoso. Apalagi, timnya sempat tertinggal lebih dulu, dan akhirnya bisa menyamakan kedudukan di penghujung pertandingan.

“Kami melakukan beberapa pergantian pemain dan melakukan penekanan dan alhamdulillah kerja keras pemain tadi menghasilkan,” kata Aji Santoso dalam sesi jumpa pers usai laga.

“Menurut saya ini hasil yang cukup fair karena kedua tim sebenarnya sama-sama melakukan sepak bola menyerang,” tegas juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya flagylovers.

Keluar Menyerang

Salah satu resep Persebaya bisa menyamakan kedudukan karena ia meminta anak asuhnya untuk keluar menyerang. Terlebih, Persija sangat kuat pegang bola.

“Semenjak coach Thomas Doll masuk ke Persija mereka lebih banyak mengandalkan penguasaan bola ketimbang passing-passing ke depan,” Aji menambahkan.

“Saya tadi menyampaikan setelah tertinggal 1-0 tidak ada pilihan lain kami harus keluar berani menyerang,” tegas pelatih berlisensi AFC Pro tersebut.

Brylian Aldama Bangga

Sementara itu, gelandang Persebaya, Brylian Aldama merasa bangga meski hanya mampu meraih satu poin kontra Persija. Dia memuji kerja keras rekan setimnya.

“Saya patut apresiasi kepada semua tim semua pemain karena kami tahu sendiri Persija tim yang kuat pegang bola,” jelas Brylian Aldama.

“Jadi kami meskipun tidak berhasil curi tiga poin tapi saya bangga sama teman-teman saya kami bisa dapat satu poin,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *