Minggu, 5th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Prancis Bisa Hentikan Lionel Messi? Mustahil!

Mantan pemain internasional Prancis Gael Clichy meyakini kalau Les Bleus tidak akan bisa menghentikan Lionel Messi ketika mereka menghadapi Argentina pada final Piala Dunia 2022.

Piala Dunia 2022 bakal mencapai puncaknya pada Minggu (18/12/2022) malam WIB. Prancis dan Argentina akan saling berhadapan di Stadion Lusail Iconic.

Prancis tidak mengalami kesulitan yang cukup berarti untuk mencapai final. Pasukan Didier Deschamps cuma kalah satu kali saat melawan Tunisia di fase grup.

Ini merupakan partai final Piala Dunia kedua secara beruntun untuk Prancis setelah menjadi juara pada 2018. Kini Les Bleus akan berusaha menjadi tim pertama yang berhasil memertahankan gelar Piala Dunia sejak Brasil pada 1962.

Mustahil Hentikan Messi

Argentina memiliki Lionel Messi yang tampil ganas sepanjang turnamen. Gael Clichy meyakini tidak ada rencana yang benar-benar bagus untuk bisa menghentikan Messi.

“Saya pikir tidak ada rencana melawan Messi!” kata Clichy kepada talkSPORT.

“Anda tidak dapat merencanakan apa pun karena jika dia ada di dalamnya dan dia sudah melakukannya sejak awal kompetisi. Anda tidak akan bisa menghentikannya.”

Sudah Punya Rencana

Pelatih Prancis Didier Deschamps mengaku sudah punya rencana untuk mematikan pergerakan Lionel Messi di final.

“Dia merupakan satu di antara pemain terbaik di dunia dan telah membuktikannya,” kata Deschamps seperti dikutip situs resmi FIFA

“Kami akan mencoba untuk melawan ancaman dari Messi dan menghentikannya memengaruhi pertandingan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *