Jumat, 27th Januari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Sergio Aguero Hadir di Sesi Latihan Argentina Jelang Final Piala Dunia 2022

Argentina kedatangan tamu spesial dalam sesi latihan terakhir jelang final Piala Dunia 2022. Ya, ia adalah salah satu penyerang tajam milik Albiceleste, Sergio Aguero.

Pemain yang kini berusia 34 tahun menjalani debutnya bersama timnas Argentina pada 2006 silam. Tahun yang sama seperti debut Lionel Messi.

Aguero tercatat telah tampil sebanyak 101 kali berseragam Argentina. Ia menyarangkan total 41 gol dan mencatatkan 19 assist sepanjang periode itu.

Eks pemain Manchester City itu terakhir kali membela Albiceleste pada April 2021. Setelah sekian lama tidak berurusan dengan timnas, ia akhirnya kembali hadir pada sesi latihan.

Pensiun karena Penyakit

Sebelumnya, Aguero masih aktif sebagai pesepakbola setidaknya sampai akhir tahun 2021. Klub terakhir yang dibelanya adalah Barcelona.

Sayangnya, Aguero sempat menderita penyakit jantung. Penyakitnya cukup parah, sampai dokter harus menyarankan Aguero beristirahat dari dunia sepak bola demi kesehatannya.

Aguero mengikuti saran sang dokter dan mengumumkan pensiun tidak lama setelahnya. Namun, ia tampak kembali berlatih ringan bersama timnas Argentina.

Beda Sesi dengan Messi

Laporan langsung dari Marca menjelaskan, Aguero hadir di sesi latihan yang berbeda dengan Messi.

Aguero hadir di sesi latihan dengan tim cadangan atau pemain-pemain yang tidak bermain pada laga semifinal kontra Kroasia.

Aguero terlihat mengenakan jersei latihan Argentina. Selain terlibat dalam sesi latihan, ia juga tertangkap kamera bercengkrama dengan para penggawa Albiceleste.

Beda Tempat Latihan

Argentina pada sesi latihan itu membaginya jadi dua tim. Selain tim cadangan dan para pemain yang tidak bermain, ada pula tim yang berisikan para pemain utama dan pemain yang bermain melawan Kroasia.

Messi termasuk dalam tim utama tersebut. Ia berlatih di gym dengan rekan-rekannya yang lain.

Sementara itu, pemain seperti Lautaro Martinez dan Papu Gomez yang tidak bermain juga berada di gym. Keduanya sedang menjalani pemulihan dari cedera ringan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *