Sabtu, 4th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Deretan Bintang Muda yang Siap Berduel pada Laga Argentina Vs Prancis di Final Piala Dunia 2022

Final Piala Dunia 2022 akan mempertemukan Argentina dan Prancis. Duel krusial dan menentukan akan berlangsung di Al Bayt Stadium, Doha, Minggu (18/12/2022) malam WIB.

Timnas Argentina melaju ke final Piala Dunia setelah menyingkirkan Kroasia lewat kemenangan telak 3-0 di semifinal. Sementara Prancis melaju ke partai puncak usai mendepak Maroko dua gol tanpa balas.

Kedua tim sama-sama mengoleksi dua gelar Piala Dunia sepanjang sejarah, artinya kemenangan di Al Bayt Stadium nanti akan menambah koleksi trofi di lemari salah satu tim.

Duel Argentina kontra Timnas Prancis di final Piala Dunia 2022 juga akan menjadi perang bintang para pemain muda yang ada di masing-masing tim. Baik Argentina dan Prancis sama-sama mempunyai pemain muda dan berbahaya.

Yuk simak siapa saja pemain-pemain muda yang siap berduel di atas lapangan nanti.

Julian Alvarez

Julian Alvarez baru berusia 22 tahun dan langsung unjuk gigi di panggung Piala Dunia 2022. Namun aksinya di Qatar langsung menarik perhatian.

Julian Alvarez sebagai pemain yang spektakuler dan luar biasa. Terutama setelah pemain berusia 22 tahun itu mencetak dua gol ke gawang Kroasia dan membantu mereka ke final Piala Dunia.

Julian Alvarez kini mengemas empat gol, atau hanya tertinggal satu gol dari Messi dan Kylian Mbappe sebagai top scorer sementara Piala Dunia 2022. Hal ini dapat menjadi modal besar untuk Argentina dalam misi kembali merebut juara setelah terakhir kalinya di tahun 1986.

Enzo Fernandez

Masih berusia 21 tahun, Enzo Fernandez langsung mencuri perhatian sebagai pemain penting di skuad Albiceleste. Sebuah gol cantik pernah dicetaknya ketika Argentina berhadapan dengan Australia di babak 16 besar.

Bermain di posisi sayap kiri, Enzo Fernandez kerap menebar ancaman serius untuk pertahanan lawan. Kemampuannya melewati pemain dengan skill menawan dan tendangan yang akurat, akan membuat pekerjaan Lionel Messi dkk. sedikit lebih mudah.

Aurelien Tchouameni

Aurelien Tchouameni memastikan satu tempat di sektor gelandang jangkar Prancis selama kampanye di Piala Dunia 2022. Ia adalah andalan Didier Deschamps untuk mengisi keseimbangan di lini tengah.

Enam caps sudah ia torehkan di Qatar, artinya sejak fase grup Tchouameni selalu bermain untuk tim Ayam Jantan, bahkan 100 persen sebagai starter. Dari enam pertandingan, gelandang berusia 22 tahun itu mencetak satu gol.

Kylian Mbappe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *