Minggu, 5th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Final Argentina vs Prancis, Dembele: Yang Ingin Juara Bukan cuma Messi

Piala Dunia 2022 adalah kesempatan terakhir Lionel Messi untuk meraih gelar juara dunia bersama Argentina. Namun, penyerang Prancis dari klub Barcelona, Ousmane Dembele menegaskan bahwa timnya juga punya ambisi yang besar.

Timnas Argentina dan juara bertahan Timnas Prancis akan bertarung di final Piala Dunia 2022, Minggu, 18 Desember 2022, jam 22:00 WIB. Pertandingan Argentina vs Prancis ini akan digelar di Lusail Iconic Stadium, live di SCTV, Indosiar, NEX Parabola, dan live streaming di Vidio.

“Semua orang ingin menjuarai Piala Dunia. Dia (Messi) punya karier yang hebat, tetapi kami di sini ingin membuat masyarakat Prancis bangga dan menjuarai Piala Dunia ini,” kata Dembele, seperti dikutip Foot Mercato.

Siap Betarung Habis-habisan

Prancis datang ke Qatar mengusung ambisi untuk mempertahankan gelar. Laga melawan Argentina adalah rintangan terakhir mereka. Laga ini tidak bakal mudah, terutama setelah kubu Prancis diterpa badai flu dan cedera.

“Saya harap tim Prancis bisa menjuarai Piala Dunia ini. Kami sudah berada di final. Kami berjuang untuk negara, tim, dan perjalanan kami sejauh ini,” lanjut Dembele.

“Kami semua ingin memenanginya. Para pemain maupun orang-orang Prancis menginginkan bintang ketiga.”

“Messi, ya, akan hebat jika dia menjuarai Piala Dunia karena dia memiliki karier yang luar biasa, dan sebagainya. Oke, tetapi kami juga ingin jadi juara,” tegas Dembele.

Duel Antarpemilik Dua Gelar Juara Dunia

Argentina dan Prancis sejauh ini sama-sama memiliki dua gelar juara Piala Dunia. Argentina meraihnya di edisi 1978 dan 1986, sedangkan Prancis meraihnya di edisi 1998 dan 2018.

Dembele telah menyatakan bahwa Prancis menginginkan bintang ketiga, yang merupakan simbol peraih tiga gelar juara Piala Dunia. Hal ini juga diamini oleh kiper dan kapten Prancis, Hugo Lloris.

“Yang penting adalah dukungan para suporter. Kami tahu seluruh masyarakat Prancis berada di belakang kami. Kami turun di turnamen ini dengan satu misi: Melangkah sejauh mungkin,” tegas Loris.

Sumber: Foot Mercato

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *