Minggu, 5th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Manchester City Siap Pecah Celengan untuk Josko Gvardiol

Rencana Chelsea untuk mengamankan jasa Josko Gvardiol di tahun 2023 nanti nampaknya menemui kendala baru. Manchester City dilaporkan siap tampil all-out untuk mengamankan jasa bek RB Leipzig itu.

Nama Gvardiol memang lagi naik daun setahun terakhir. Ini diawali dengan penampilannya yang ciamik di lini pertahanan RB Leipzig pada musim 2022/23 ini.

Ketertarikan pada Gvardiol meningkat setelah ia tampil apik di Piala Dunia 2022. Ia berhasil mengawal lini pertahanan Kroasia sehingga mereka bisa menembus babak semifinal.

Chelsea dilaporkan sangat tertarik untuk merekrut sang bek. Namun Sky Sports mengklaim bahwa Chelsea harus bersaing dengan Manchester City untuk jasa sang bek.

Simak situasi transfer Gvardiol di bawah ini.

Perkuat Lini Pertahanan

Menurut laporan tersebut, Manchester City khususnya Pep Guardiola sangat kesengsem dengan Gvardiol.

Ia menilai Gvardiol punya talenta yang besar sebagai seorang bek tengah. Ia meyakini sang bek bakal jadi bintang top di masa depan.

Kebetulan City juga ingin memperkuat lini pertahanan mereka, karena Aymeric Laporte dan Nathan Ake berpotensi cabut di tahun 2023 nanti. Jadi Pep ingin City mendatangkan Gvardiol.

Pecah Celengan

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester City benar-benar serius ingin mengamankan jasa Gvardiol di tahun depan.

The Citizens tahu bahwa sang bek punya harga yang mahal. Karena kontraknya di RB Leipzig masih sangat panjang.

Namun City dikabarkan tidak gentar dengan itu. Mereka dikabarkan siap membayar sebesar 110 juta pounds agar Leipzig mau menjual sang bek di tahun 2023 nanti.

Tunggu Perang Harga

Menurut laporan yang sama, RB Leipzig tidak akan langsung menerima tawaran City untuk Gvardiol.

Mereka tahu bahwa ada banyak klub yang berminat pada Gvardiol jadi mereka berharap ada perang tawaran antara klub-klub itu sehingga mereka bisa mendapatkan keuntungan maksimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *