Minggu, 5th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Real Madrid Inginkan Bintang Timnas Belanda Jadi Suksesor Karim Benzema

Real Madrid sedang berburu penyerang baru. Menurut legenda sepak bola Belanda Rene Van de Kerkhof, Los Blancos tertarik untuk mengontrak Cody Gakpo sebagai penerus Karim Benzema.

Benzema mempunyai kariernya yang sangat luar biasa selama bermain di Santiago Bernabeu. Bomber asal Prancis tersebut mampu memenangkan banyak gelar termasuk La Liga, Liga Champions dan Ballon d’Or.

Namun, Benzema saat ini sudah menginjak 34 tahun. Mengingat usianya, Benzema tidak bisa diharapkan untuk terus bermain di level tertinggi setiap pekannya.

Karenanya, Los Blancos harus mendatangkan striker baru untuk menggantikan Benzema. Cody Gakpo dari PSV Eindhoven bisa menjadi pilihan yang bagus untuk tim asuhan Carlo Ancelotti.

Madrid Inginkan Gakpo

Gakpo tampil mengesankan saat membela Belanda di Piala Dunia 2022. Van de Kerkhof mengklaim kalau Real Madrid menginginkan Gakpo sebagai penerus Benzema di Santiago Bernabeu.

“Saya memiliki sumber terpercaya Spanyol yang melaporkan bahwa Real ingin mendapatkan Cody Gakpo sebagai penerus Benzema,” kata Van de Kerkhof dilansir¬†AS.

Statistik Gakpo

Gakpo menjadi salah satu mesin gol andalan PSV Eindhoven. Dia tampil luar biasa bersama klubnya pada musim 2022/2023 ini.

Gakpo memainkan 14 pertandingan pada ajang Eredivisie. Pemain 23 tahun tersebut mampu mencetak sembilan gol dan 12 assist.

Tak hanya itu saja, Gakpo juga menjadi pencetak gol terbanyak Belanda di Piala Dunia 2022. Dia berhasil membukukan tiga gol dan lima assist.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *