Minggu, 5th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Tolak Juventus, Jorginho Bakal Bertahan di Chelsea?

Asa Juventus untuk memboyong Jorginho di tahun 2023 nampaknya akan menemui kegagalan. Sang gelandang dilaporkan memutuskan untuk bertahan di Chelsea.

Nama Jorginho sebenarnya sudah lama dikaitkan dengan Juventus. Massimiliano Allegri menilai pemain timnas Italia itu merupakan kepingan yang hilang dari timnya dan ia ingin sang gelandang bisa menjadi bagian dari Si Nyonya Tua.

Juventus gencar dilaporkan akan memboyong Jorginho di musim panas tahun 2023 nanti. Pasalnya kontrak Jorginho akan habis di musim panas nanti sehingga mereka bisa memboyongnya ke Turin secara gratisan.

Namun Tuttomercatoweb mengklaim bahwa Juventus bakal gigit jari. Karena Jorginho dilaporkan akan bertahan di Chelsea.

Simak situasi transfer Jorginho di bawah ini.

Ingin Bertahan

Menurut laporan tersebut, Jorginho saat ini lebih memprioritaskan bertahan di Chelsea ketimbang pindah klub.

Sang gelandang dilaporkan sudah nyaman tinggal di London. Selain itu ia juga merasa cocok dengan taktik yang disiapkan Graham Potter di timnya.

Jadi pemain timnas Italia itu dilaporkan lebih memilih untuk bertahan di Stamford Bridge dan siap meneken kontrka baru di sana.

Proses Nego

Laporan yang sama juga mengklaim bahwa Chelsea merespon dengan baik keinginan Jorginho untuk bertahan.

Bagi Chelsea, Jorginho adalah pemain yang krusial bagi tim mereka. Jadi mereka ingin sang gelandang tetap bertahan di Stamford Bridge.

Saat ini proses negosiasi kontrak baru Jorginho sudah berjalan. Chelsea optimistis kedua pihak bisa mencapai kata sepakat dalam waktu dekat ini.

Krisis Gelandang

Chelsea sendiri dikabarkan berpotensi krisis gelandang di tahun 2023 nanti.

Beberapa pemain mereka seperti N’Golo Kante, Ruben Loftus-Cheek dan Denis Zakaria dilaporkan ingin cabut di tahun 2023 nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *