Minggu, 5th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Alexis Mac Allister dari Brighton untuk Argentina dan Sebaliknya

Kebahagiaan para pemain Argentina usai merengkuh gelar juara Piala Dunia 2022 tidak akan bertahan lama. Mereka akan kembali ke klub masing-masing, begitu pula Alexis Mac Allister yang akan kembali ke Brighton.

Mac Allister akan jadi pemain yang paling diingat Brighton dalam sejarah klub. Sebab, pemain berposisi gelandang itu jadi pemain pertama yang mampu menjadi juara Piala Dunia.

Pemain berusia 23 tahun itu seolah mewujudkan harapan yang mungkin saja sulit terulang bagi Brighton untuk beberapa tahun ke depan.

Kendati demikian, Mac Allister tetap membumi. Ia justru tidak sabar ingin berbagi kebahagiaan dengan para pemain Brighton lainnya.

Apresiasi dari Klub

Setelah menjadi juara, Brighton memberikan apresiasi kepada Mac Allister lewat sebuah unggahan.

Sang pemain kemudian menanggapinya. Ia mengunggah kembali lewat fitur cerita dan menyampaikan tidak sabar ingin bertemu dengan rekan-rekannya di The Seagulls.

“Tidak sabar membagikan medali ini untuk kalian semua. Terima kasih untuk segalanya,” tulisnya lewat akun Instagram pribadi.

Pemain Lainnya

Mac Allister tidak sendirian menciptakan sejarah. Pemain Argentina lainnya yang mampu menciptakan sejarah adalah Emiliano Martinez.

Kedua pemain Argentina ini untuk pertama kalinya mewakili masing-masing Brighton dan Aston Villa di final Piala Dunia dan menjuarainya.

Kedua pemain ini juga tidak sekadar menghangatkan bangku cadangan. Mereka adalah pemain inti skuad Albiceleste.

“Saya tidak bisa mengungkapkan perasaan saya lewat kata-kata. Saya rasa tim ini sudah memberikan segalanya di lapangan dan saya sangat senang dengan hasilnya,” kata Mac Allister di ITV.

Statistik Alexis Mac Allister

Mac Allister bermain sebanyak enam kali di Piala Dunia 2022. Ia absen pada laga pertama ketika Argentina kalah 1-2 dari Arab Saudi.

Setelah itu, Lionel Scaloni mempercayainya bermain di laga kontra Polandia. Ia lalu mencetak gol di laga tersebut.

Mac Allister terus dipercaya bermain sejak menit awal di laga-laga selanjutnya sampai final. Mac Allister bahkan mencatatkan assist pada gol kedua Argentina yang dicetak Angel di Maria.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *