Jumat, 27th Januari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Ternyata Erik Ten Hag Ternyata Belum Move On dari Frenkie De Jong

Manchester United nampaknya belum menyerah untuk merekrut Frenkie De Jong. Tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan bakal mengejar kembali gelandang timnas Belanda itu di tahun 2023 nanti.

Di musim panas kemarin, De Jong hampir setiap hari dikaitkan dengan Manchester United. Erik Ten Hag sangat ingin anak asuhnya itu memperkuat lini tengah Setan Merah.

Namun transfer De Jong ke Old Trafford itu batal terjadi. Sang gelandang memutuskan untuk bertahan di Camp Nou dan mengabaikan tawaran Setan Merah.

Manchester Evening News mengklaim bahwa MU belum menyerah untuk merekrut sang gelandang. Erik Ten Hag ingin MU menjajal merekrut sang pemain sekali lagi di musim panas 2023.

Simak situasi transfer De Jong di bawah ini

Kepingan yang Hilang

Menurut laporan tersebut, Erik Ten Hag masih ngebet ingin mendatangkan De Jong ke Old Trafford.

Ia menilai Manchester United tidak memiliki gelandang seperti De Jong. De Jong dianggap mampu mengontrol dan mendikte jalannya pertandingan dengan kemampuan umpannya yang di atas rata-rata.

Jika De Jong pindah ke MU, Ten Hag yakin permainan Setan Merah bakal lebih gacor. Jadi ia akan mencoba merekrut sang gelandang di tahun 2023 nanti.

Kondisi Memungkinkan

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United masih sangat memungkinkan untuk merekrut De Jong di tahun 2023 nanti.

Barcelona masih mengalami kesulitan ekonomi. Di sisi lain, proses negosiasi kontrak baru De Jong berjalan alot karena sang gelandang tidak mau menurunkan gajinya.

Jadi Barcelona tidak punya pilihan lain selain menjual De Jong di musim panas nanti dan mereka siap melepasnya ke MU, karena Setan Merah jadi tim yang paling serius ingin mendatangkan De Jong sejak musim panas nanti.

Siap Pindah

Laporan itu juga mengklaim bahwa dari pihak sang pemain sendiri juga ingin pindah ke Manchester United.

De Jong secara pribadi sudah mengatakan kepada Ten Hag bahwa ia mau pindah ke MU meski ketika ia berbicara dengan media ia selalu mengatakan ingin bertahan di Barcelona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *