Minggu, 5th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Maaf Tidak Dijual! Porto Akan Blokir Upaya Man United Boyong Diogo Costa

Upaya Manchester United untuk mendatangkan Diogo Costa bakal menemui jalan buntu lantaran Porto dikabarkan akan memblokir semua jalan keluar bagi sang kiper.

Costa adalah kiper didikan akademi Porto. Ia mulai memperkuat skuad utama klub Portugal itu mulai tahun 2019.

Dua tahun kemudian, alias pada tahun 2021, Costa mulai terpanggil masuk ke Timnas Portugal. Ia juga masuk dalam skuad Selecao yang bermain di Piala Dunia 2022.

Costa juga jadi andalan Portugal selama bermain di Qatar. Ia selalu bermain dari awal sampai akhirnya Selecao tersingkir di babak perempat final Piala Dunia 2022.

Man United Incar Costa

Manchester United sekarang ini masih punya David de Gea. Namun masa depan kiper Spanyol tersebut tak menentu.

Sekarang ia masih terikat kontrak sampai tahun 2023 saja. Mereka memang masih punya opsi memperpanjang masa kerjanya setahun lagi.

Namun MU segera bergerak mencari kiper penggantinya. Nama Diogo Costa pun masuk dalam daftar belanja Setan Merah.

Porto Blokir Langkah MU Rekrut Costa

Kini ada kabar kurang bagus bagi Manchester United dalam perburuan Diogo Costa. Porto kabarnya akan memblokir semua jalur transfer sang kiper.

Kabar ini diklaim oleh Correio da Manha, via Sportsmole. Media Portugal tersebut mengatakan Porto tak berniat untuk melego Costa pada Januari 2023 nanti.

Langkah ini memang bisa dimaklumi. Sebab tentu akan sulit mendapat pengganti yang sepadan di tengah musim.

Masih ada kans bagi MU untuk memboyong Costa pada musim panas 2022 mendatang. Namun mereka harus bersedia menebus sang kiper dengan bandrol 65 juta pounds.

Target MU Lainnya

Diogo Costa tentu saja bukan satu-satunya kiper yang dikaitkan dengan Manchester United. Masih ada pemain lainnya seperti Robert Sanchez.

Ia adalah kiper andalan Brighton. MU tertarik memboyongnya karena penampilannya stabil dan itu membuatnya terpanggil masuk Timnas Spanyol.

MU sebenarnya juga disebut berminat pada kiper Spanyol lainnya yakni Unai Simon. Namun harga Sanchez kabarnya lebih murah yakni sekitar 30 juta pounds saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *