Sabtu, 4th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Bos Burnley Bertekad Bekuk Manchester United di Old Trafford

Sebuah asa diapungkan oleh Vincent Kompany. Manajer Burnley ini bertekad untuk mengalahkan Manchester United.

Dini hari nanti, Old Trafford akan menggelar sebuah laga akbar. Tim berjuluk Setan Merah itu akan berhadapan dengan Burnley di babak keempat Carabao Cup.

Di atas kertas Burnley tidak begitu diunggulkan melawan Setan Merah. Pasalnya The Clarets saat ini bermain di Championship dan mereka akan bermain di Old Trafford yang notabene kandang United.

Kompany sendiri tidak jiper dan justru tertantang melawan Manchester United. “Saya rasa pertandingan ini adalah kesempatan untuk mengukur diri kami melawan tim terbaik,” ujar Kompany kepada Lancs Live.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Tidak Ada Persiapan Spesial

Kompany menyebut bahwa timnya tidak membuat sebuah persiapan khusus untuk menghadapi Manchester United.

Sang manajer menyebut timnya mempersiapkan laga ini seperti laga-laga lainnya, di mana ia menyebut anak asuhnya bekerja keras untuk memenangkan laga ini.

“Kami ingin melihat bagaimana posisi kami jika dibandingkan dengan tim-tim top seperti United. Kami ingin bermain dengan performa terbaik kami dan kami juga ingin memperlakukan laga ini seperti laga ini,” sambung sang pelatih.

Motivasi Ekstra

Lebih lanjut, Kompany juga menegaskan bahwa ia sangat termotivasi untuk menang di Old Trafford. Latar belakangnya sebagai mantan pemain Man City itu membuatnya sangat ingin memenangkan alga ini.

“Ya, laga ini sangat menarik bagi saya. Apalagi kami akan bermain di Old Trafford maka ini akan jadi ujian yang bagus bagi kami,” sambung Kompany.

“Saya pribadi ingin melihat sudah seberapa jauh perkembangan tim ini. Kami ingin melihat tim ini berhadapan dengan tim-tim top,” imbuhnya.

Performa Apik

Burnley sendiri bisa dipastikan bakal jadi lawan yang sangat sulit bagi Manchester United.

The Clarets menang tiga kali beruntun belakangan ini di mana mereka saat ini memuncaki klasemen sementara Championship.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *