Minggu, 5th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Carlo Ancelotti dan Jose Mourinho Masuk ke Dalam Kandidat Pelatih Timnas Brasil

Timnas Brasil mulai memperhitungkan nama-nama yang layak untuk menjadi pelatih baru. Di antara sejumlah nama top, manajer Real Madrid Carlo Ancelotti dan manajer AS Roma Jose Mourinho jadi kandidatnya.

Brasil sendiri dikabarkan sudah berpisah dengan Tite tepat setelah tersingkirnya tim Samba dari Piala Dunia 2022. Brasil yang digadang-gadang jadi juara malah hanya bisa sampai perempat final.

Posisi pelatih Brasil pun kini sedang kosong. Sejumlah nama beken sedang dikaitkan dengan jabatan tersebut.

Walaupun mendambakan Ancelotti dan Mourinho, Brasil harus bergerak cepat. Sebab, dua sosok ini pun juga dirumorkan akan jadi pelatih timnas Portugal.

Sudah Dikontak

Laporan dari La Repubblica menyebutkan bahwa pihak Brasil telah menghubungi kedua kandidat untuk diminati kesediaannya menjadi pelatih timnas Brasil.

Kedua sosok ini belum menjawab. Kabarnya, Ancelotti dan Mourinho perlu waktu beberapa hari untuk memberikan jawaban.

Dua sosok pelatih bergelimang gelar itu memang telah lama dikaitkan untuk menangani tim nasional. Dengan gugurnya banyak tim besar di Piala Dunia 2

Efek Domino di Madrid

Sementara itu, laporan yang sama menyebutkan bahwa Madrid dan Roma sudah legawa apabila Ancelotti dan Mourinho menerima tawaran tersebut.

Kemungkinan terjadi efek domino jika salah satu menerimanya juga sangat besar.

Seandainya Ancelotti menerima pinangan dari Brasil, maka posisi manajer di Madrid kosong. Menariknya, Madrid berencana untuk mendatangkan kemba

Komentar Ancelotti

Di waktu yang terpisah, Ancelotti sempat menjelaskan situasi kontraknya saat ini dengan Madrid. Pria berusia 63 tahun itu masih punya kontrak sampai pertengahan tahun 2024.

Ancelotti sempat disinggung soal kemungkinannya berpindah tugas. Ia menjawab bahwa hal itu tidak mungkin terjadi, jika bukan Madrid yang menginginkannya.

“Apabila Real Madrid tidak mendepak saya sebelum 2024, maka saya akan tetap berada di sini sampai kontrak saya habis,” ucapnya kepada Marca.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *