Minggu, 5th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Demi Mykhaylo Mudryk, AC Milan Harus Jual Rafael Leao

Mykhaylo Mudryk telah jadi target banyak tim besar dalam beberapa bulan terakhir. AC Milan juga terseret ke dalam rumor perburuan pemain berusia 21 tahun tersebut.

Walaupun rumornya terus berhembus kencang, Direktur Shaktar Donetsk Carlo Nicolini mengatakan belum ada sama sekali tawaran resmi yang masuk. Donetsk sendiri dilaporkan mematok harga yang tinggi.

Tidak heran, Nicolini yakin tim yang bisa mendatangkan pemain sayapnya tersebut adalah tim dengan kekuatan finansial yang memadai. Milan yang sementara dalam kondisi finansial sulit dianggap akan sulit bersaing.

Apabila Rossoneri benar-benar ingin mendatangkan Mudryk, Nicolini percaya akan ada penjualan pemain terlebih dahulu. Sosok yang mungkin saja dijual untuk mendanai transfer Mudryk adalah Rafael Leao.

Belum Mampu

Nicolini dalam acara wawancaranya di TVPlay yang disiarkan melalui Twitch mengatakan bahwa ada ketertarikan dari Milan. Namun, Milan dipercaya belum mampu memenuhi permintaan Donetsk.

“Saya cukup yakin setiap hari kalau tim Italia ini akan kesulitan mendatangkan pemain semacam ini. Alasannya dua, yaitu harga yang dipatok dan tidak ada keberanian,” ucap dia.

“Tapi mungkin saja mereka akan menjual Leao. Soalnya Milan pasti paham bahwa Mudryk memiliki talenta yang spesial dan mereka pasti ingin mendapatkannya,” lanjutnya.

Leao Dibidik, Milan Enggan

Sementara itu, Milan diketahui tidak ingin menjual Leao. Sekalipun sejumlah klub besar, terutama Chelsea, telah menyatakan minatnya memboyong pemain berusia 23 tahun itu.

Petinggi klub Milan bahkan berusaha untuk mencegah negosiasi tersebut. Sebelum hal yang tidak diinginkan terjadi, mereka kini sedang mengupayakan kontrak baru untuk Leao.

Padahal saat ini kontrak pemain timnas Portugal itu baru akan habis pada akhir musim 2023/2024. Namun, Milan sudah punya kekhawatiran sejak beberapa bulan terakhir.

Belum Ada Tawaran

Nicolini turut menyampaikan bahwa belum ada tawaran yang masuk sama sekali terkait dengan Mudryk. Arsenal, Manchester United, Liverpool, dan Real Madrid disebut terlibat dalam perburuan.

“Sudah banyak tim yang menyatakan minatnya secara tidak langsung. Ada banyak telepon yang masuk,” akunya.

“Tapi sampai sekarang tidak ada tawaran resmi,” tandas dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *