Sabtu, 4th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Lihat Lagi, Aksi-aksi Brilian Kiper Persebaya Ernando Ari Tahan Gempuran Persis SolKontrak Baru Gabriel Martinelli di Arsenal Nyaris Rampung, Gajinya Naik Hampir Tiga Kali Lipat

Pendukung Arsenal tidak perlu khawatir dengan masa depan pemain potensial mereka, Gabriel Martinelli. Kontrak baru sang pemain dilaporkan nyaris rampung.

Martinelli yang baru didatangkan dari Ituano, klub asal Brasil, pada 2019 lalu dengan cepat jadi idola di Emirates Stadium. Pemain berusia 21 tahun ini tampil tajam dengan 23 gol dan 15 assist dari 109 penampilan.

Penampilannya yang impresif membuat sejumlah klub besar tertarik. Itu yang membuat Arsenal segera memperbaharui kontraknya, walaupun kontraknya baru akan habis pada 2024 mendatang.

Tidak hanya kontraknya yang diperbaharui, Arsenal sampai rela memberikan gaji tinggi kepada Martinelli. Gaji barunya akan naik hampir tiga kali lipat.

Perpanjangan Empat Tahun

Arsenal kabarnya akan langsung memberikan kontrak berdurasi panjang kepada pemain timnas Brasil tersebut.

Sejumlah laporan menyebutkan Martinelli akan mendapatkan kontrak baru berdurasi empat tahun. Nantinya akan ada perpanjangan kontrak otomatis selama satu tahun.

Dengan kata lain, Martinelli akan jadi bagian dari The Gunners sampai paling tidak tahun 2026 mendatang.

Bergaji Tertinggi Kedua

Saat ini Martinelli mendapatkan gaji sebesar 70 ribu Poundsterling per pekan. Gajinya akan naik signifikan setelah kontrak baru diberikan.

Laporan dari Daily Mail menyebutkan kenaikannya akan menjadi 200 ribu Poundsterling per pekan.

Dengan bayaran tersebut, Martinelli akan jadi pemain dengan bayaran tertinggi kedua di Arsenal, sama dengan Thomas Partey. Gabriel Jesus masih jadi yang tertinggi dengan 265 ribu Poundsterling per pekan.

Prioritas Bertahan

Laporan yang sama juga menyebutkan bahwa Martinelli memang masih sangat ingin bertahan di Arsenal.

Di tengah ketertarikan sejumlah tim besar, Martinelli akan memprioritaskan kontrak baru di Arsenal.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *