Sabtu, 4th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Manchester United vs Burnley, Wonderkid Ini Bakal Starter?

Ada sedikit bocoran terkait skuat Manchester United yang akan berhadapan dengan Burnley. Sosok Alejandro Garnacho dilaporkan akan menjadi starter di laga ini.

Setelah libur hampir satu bulan, Manchester United akan tampil di pertandingan kompetitif lagi pada dini hari nanti. Setan Merah dijadwalkan akan berhadapan dengan Burnley di babak keempat Carabao Cup.

Manchester United tentunya menargetkan kemenangan di laga ini. Pasalnya jika mereka kalah, mereka langsung tersingkir dari kompetisi ini sehingga Erik Ten Hag ingin mengamankan kemenangan di laga ini.

Dilansir The Telegraph, Erik Ten Hag sudah menentukan susunan starting XI-nya. Salah satu pemain yang akan diturunkan sejak awal adalah Alejandro Garnacho.

Simak situasi skuat MU selengkapnya di bawah ini.

Main Sejak Awal

Menurut laporan tersebut, Erik Ten Hag akan mempercayakan posisi winger kiri di laga ini pada sosok Garnacho.

Ini disebabkan MU saat ini memiliki stok winger kiri yang tipis. Jadon Sancho masih berlatih di Belanda, sementara Marcus Rashford belum fit usai tampil di Piala Dunia.

Itulah mengapa Ten Hag akan memainkan Garnacho sejak awal, karena sang winger berada dalam kondisi yang fit dan ia tampil apik di sesi latihan MU baru-baru ini.

Mainkan Lapis Dua

Laporan itu juga mengklaim bahwa Manchester United kemungkinan besar akan menurunkan skuat lapis kedua mereka di laga ini.

Ini disebabkan mayoritas pemain inti mereka baru bergabung pasca Piala Dunia 2022. Kondisi para pemain itu sedikit tidak fit usai berlaga di Piala Dunia.

Jadi Erik Ten Hag akan memberikan banyak kesempatan pada pemain muda dan pemain-pemain lapis dua MU yang selama ini minim mendapatkan kesemaptan bermain.

Segera Pulih

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa skuat Manchester United bisa full power di laga berikutnya.

Pemain-pemain inti MU dilaporkan sudah akan fit saat Manchester United berhadapan dengan Nottingham Forest pada pekan depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *