Sabtu, 4th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Erik Ten Hag: Aaron Wan-Bissaka Masih Punya Masa Depan di Manchester United

Manajer Manchester United Erik Ten Hag menegaskan kalau Aaron Wan Bissaka masih punya masa depan di klub setelah sang pemain menunjukkan performa apik saat melawan Burnley.

Manchester United memainkan pertandingan babak keempat Carabao Cup melawan Burnley, Kamis (22/12/2022) dini hari WIB. Bermain di Old Trafford, MU menang dengan skor 2-0.

Di laga ini, Aaron Wan-Bissaka menjadi starter di lini pertahanan MU setelah sekian lama. Dia menunjukkan performa yang cukup apik dalam pertandingan tersebut.

Wan-Bissaka membuat assist cantik untuk gol pertama MU yang dicetak Christian Eriksen. Satu gol MU lainnya dicetak oleh Marcus Rashford.

Wan-Bissaka Punya Masa Depan

Karena jarang main, beredar kabar kalau Manchester United akan melepas Aaron Wan-Bissaka pada Januari 2023 nanti. Namun, Erik Ten Hag menegaskan kalau sang pemain masih punya masa depan di Old Trafford.

“Jelas dia punya masa depan, kata Ten Hag dilansir BBC.

“Dia memiliki beberapa tahun yang bagus tetapi musim ini dia sering mendapat penyakit dan cedera.”

Puji performa Wan-Bissaka

Ten Hag juga memuji penampilan Wan-Bissaka dalam pertandingan melawan Burnley. Menurutnya, sang pemain mampu menunjukkan performa yang cukup bagus setelah absen cukup lama membela MU.

“Sejak restart dia fit dan dia bisa berlatih dengan tim dan Anda melihat dia berkembang,” lanjutnya.

“Tingkat kebugarannya semakin baik, tingkat kinerjanya semakin baik dan assist, terutama cara dia memberikan assist, di saat yang tepat dan dengan waktu, berarti saya senang dengan penampilannya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *