Jumat, 27th Januari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Ilija Spasojevic Tunjuk 2 Saingan Terberat Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

Penyerang Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic menunjuk dua tim yang dinilainya sebagai saingan terberat di Piala AFF 2022. Dua tim itu adalah Timnas Thailand dan Timnas Vietnam.

Thailand adalah salah satu lawan Timnas Indonesia di Grup A. Sementara itu, Vietnam merupakan salah satu unggulan terkuat di Grup B.

Pada laga pertamanya di Grup A, Thailand melumat Brunei Darussalam 5-0, sedangkan Kamboja menang 3-2 atas FIlipina. Sementara itu, di Grup B, Vietnam menghajar Laos 6-0, dan Malaysia menang tipis 1-0 atas Myanmar.

Timnas Indonesia akan memainkan laga pertamanya besok, Jumat (23/12/2022). Pasukan Shin Tae-yong akan menghadapi Kamboja di SUGBK.

Thailand dan Vietnam Kompetitor Terberat

“Saya rasa Thailand dan Vietnam adalah dua kompetitor terberat Indonesia di edisi kali ini,” kata Spaso, Rabu (21/12/2022).

“Mereka punya sistem (sepak bola) yang matang dan memiliki pemain-pemain yang bagus,” imbuhnya.

Namun, pemain naturalisasi dari klub Bali United ini optimistis dengan peluang Timnas Indonesia. Dia percaya, Skuad Garuda bisa menjadi juara Piala AFF untuk pertama kalinya.

“Kami semua percaya satu sama lain. Kami sudah bekerja keras selama ini, tapi di sini (Piala AFF 2022), kami harus melakukannya step by step. Kami harus di satu pertandingan ke pertandingan berikutnya,” tegas pemain yang akrab disapa Spaso tersebut.

Dukung terus perjuangan Timnas Indonesia dengan melihat jadwal lengkap Piala AFF 2022 dan memantau hasil, klasemen, dan top skor AFF Cup 2022 hanya di flagylmedication.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *