Minggu, 5th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Ronaldo Terpukau dengan Penampilan Spektakuler Kylian Mbappe di Piala Dunia 2022

Legenda Brasil Ronaldo Nazario mengaku sangat terpesona oleh penampilan spektakuler Kylian Mbappe di Piala Dunia 2022.

Prancis mengakhiri Piala Dunia 2022 dengan status sebagai runner-up. Tim asuhan Didier Deschamps tersebut setelah kalah adu penalti melawan Argentina di final.

Kedua tim bermain imbang 3-3 sepanjang waktu normal dan extra time. Argentina kemudian menang adu penalti dengan skor 4-2.

Tiga gol Prancis sebelum adu penalti semuanya diborong oleh Mbappe. Dengan torehan itu, Mbappe mengoleksi delapan gol selama berada di Qatar dan membawa pulang trofi Sepatu Emas.

Ronaldo Terkesan

Ronaldo sangat terkesan dengan penampilan Mbappe, karena dianggapnya sebagai salah satu pemain penting yang menentukan hasil Timnas Prancis.

“Kylian Mbappe, tentu saja. Dia memainkan Piala Dunia yang luar biasa dari pertandingan pertama hingga final,” kata Ronaldo kepada¬†Apostagolos.

“Bahkan ketika dia tidak mencetak gol, baik melawan Inggris di perempat final atau Maroko di semi final, dia selalu menentukan.”

Layak Jadi Pemain Terbaik

Ronaldo juga memuji kemampuan yang dimiliki Mbappe. Menurutnya, bintang PSG itu juga pantas dinobatkan sebagai pemain terbaik di turnamen empat tahunan tersebut.

“Secara teknis, dia fantastis, dia hampir tak terbendung dan dia bisa dinobatkan sebagai pemain terbaik di Piala Dunia, karena dia pantas mendapatkannya,” lanjutnya.”

“Banyak penyerang di Piala Dunia ini yang cepat, tapi sejauh ini dia yang tercepat.”

Teringat Masa Lalu

Ketika melihat Mbappe, Ronaldo menjadi ingat dengan dirinya sendiri sewaktu dulu muda yang juga tak kalah produktif dari pemain Prancis itu.

“Bahkan, ketika saya melihatnya bermain, dia mengingatkan saya pada momen terbaik saya,” ucapnya.

“Dia tahu persis bagaimana memanfaatkan ruang terbuka, bagaimana menjadi tidak dapat diprediksi di dalam dan di luar bola, dan bagaimana cara terbaik untuk keluar dari situasi satu lawan satu. Dia mengesankan.”

Perjalanan Prancis di Piala Dunia 2022

Fase Grup

Prancis Vs Australia (4-1)
Prancis Vs Denmark (2-0)
Tunisia Vs Prancis (1-0)

16 Besar

Prancis Vs Polandia (3-1)

Perempat Final

Inggris Vs Prancis 4-3 (1-2)

Semifinal

Prancis Vs Maroko (2-0)

Final

Argentina Vs Prancis 3-3 (pen 4-2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *