Sabtu, 4th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Timnas Indonesia vs Kamboja, Jordi Amat Tak Sabar Jalani Debut Bersama Skuad Garuda

Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Kamboja pada pertandingan pertamanya di Grup A Piala AFF 2022, Jumat (23/12/2022). Laga ini bisa menjadi laga debut Jordi Amat bersama Skuad Garuda.

Pertandingan Indonesia vs Kamboja akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Laga ini dijadwalkan kick-off jam 16:30 WIB, live di RCTI.

Mengenai laga kontra Kamboja, bek naturalisasi ini menegaskan bahwa seluruh pemain Timnas Indonesia sudah siap. Pemain berusia 30 tahun itu berharap timnya bisa memberikan yang terbaik pada Piala AFF 2022.

“Saya rasa tim kami sudah siap. Semua pemain Timnas Indonesia telah menantikan pertandingan perdana dan siap memberikan penampilan terbaik buat seluruh rakyat Indonesia,” kata Jordi Amat.

Siap Tempur

Bagi Timnas Indonesia, laga nanti adalah laga pertama. Namun, bagi Kamboja, laga nanti adalah laga kedua.

Pada laga pertamanya, Kamboja menang 3-2 atas Filipina. Kamboja sudah tancap gas, tetapi Timnas Indonesia juga sudah siap tempur melawan mereka.

“Kami saat ini fokus pada pertandingan melawan Kamboja karena laga pertama sangat penting. Saya yakin dan percaya diri setelah melihat performa seluruh tim selama 22 hari berlatih bersama di Bali,” tegas Jordi Amat.

Tak Sabar Jalani Debut

Jordi Amat mengaku sudah tak sabar untuk melakoni debut di hadapan puluhan ribu suporter Timnas Indonesia. Laga nanti memang diperbolehkan dihadiri penonton dengan kapasitas maksimal 75 persen dari kuota Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

“Saya bangga berada di sini dan menjadi bagian dari tim. Saya sangat menantikan menit bermain perdana bersama Timnas Indonesia,” ucap Jordi Amat.

“Saya juga tidak sabar untuk melihat 30 ribu penonton yang akan memenuhi stadion,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *